Russo Brothers Ungkap Teaser Pertama Film Baru Tom Holland Bersama Mereka, Cherry

1193

Russo Brothers baru saja mengungkap teaser pertama dari film mereka yang akan datang Cherry. Film ini merupakan sebuah drama adaptasi novel karya Nico Walker yang dibintangi oleh Tom Holland sebagai veteran militer yang menderita PTSD yang ekstrim. Duo Russo sebelumnya bekerja sama dengan Holland di Marvel Cinematic Universe, di mana mereka memperkenalkannya ke dunia sebagai Peter Parker terbaru di Captain America: Civil War pada tahun 2016. Mereka kemudian mengarahkan aktor muda tersebut dalam Infinity War dan Endgame sebelum menyadari bahwa dia akan menjadi orang yang tepat sebagai pemeran utama dalam Cherry.

Teaser pertama dari Cherry yang merupakan sebuah movie clip ini memperkenalkan karakter Tom Holland yang mendaftar untuk masuk ke Angkatan Darat Amerika Serikat setelah putus dengan pacarnya. Meskipun hanya sekitar satu menit, klip ini cukup dapa menggambarkan nada dari drama ini, yang jauh berbeda dari yang pernah dilihat penggemar Holland di MCU sebelumnya. Film ini akan dirilis di bioskop tertentu mulai 26 Februari dan kemudian di Apple TV + pada 12 Maret ini.

Film ini menceritakan kisah nyata sang penulis Nico Walker, seorang mantan tenaga medis Angkatan Darat yang kembali dari Irak dengan PTSD yang tidak terdiagnosis dan jatuh ke dalam kecanduan opioid dan mulai merampok bank. Walker ditangkap pada tahun 2011 dan dijadwalkan akan dibebaskan pada tahun 2020. Kisah film ini digambarkan adalah sebagai sebuah kisah tentang cinta, perang, perampokan bank, dan heroin.

Tom Holland akan berperan sebagai Cherry seperti judul dari filmnya, yang secara longgar didasarkan pada penulis novelnya, Nico Walker. Holland akan didukung oleh Ciara Bravo, Jack Reynor, Kelli Berglund, Thomas Lennon, Adam Long, Jeff Wahlberg, Michael Gandolfini, dan Pooch Hall.

Baca Juga:  Will Smith Adalah Ayah Venus dan Serena Williams di Trailer King Richard

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.