Russo Bersaudara Paling Tertarik untuk Mengarahkan Wolverine

1124

Duo sutradara Joe dan Anthony Russo mengungkapkan bahwa Wolverine adalah satu-satunya karakter Marvel yang saat ini yang paling mereka minati dalam sebuah proyek film superhero. Namun sayangnya, tim di belakang kesuksesan Avengers: Endgame ini telah mengindikasikan mereka akan menjauh dari film superhero untuk saat ini, namun mereka membiarkan pintu terbuka lebar untuk kolaborasi lain di masa depan.

Selama sesi AMA di Reddit, ketika ditanya tentang superhero mana yang paling mereka sukai untuk diarahkan, Anthony Russo langsung dalam pengesahannya. “Kami selalu mencintai Wolverine,” jawabnya. Sebelumnya Bob Iger, CEO Disney, dan Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa beberapa properti topline Fox sekarang menjadi bagian dari Marvel Studios. Hal itu akan termasuk Deadpool, Fantastic 4, dan X-Men. Meskipun belum ada rencana konkret untuk menggabungkan para karakter tersebut dan dunianya ke dalam MCU yang terus berkembang, penambahan Wolverine mungkin akan lebih mulus dari yang lain.

Sejak Disney mengakuisisi aset 21st Century Fox dengan harga lebih dari $71 miliar, banyak spekulasi telah dicurahkan yentang  kesepakatan itu bagi beberapa franchise besar di bawah bendera Fox. Dan property yang paling banyak menyita perhatian adalah X-Men, dan karakter Wolverine pada khususnya. Para penggemar dan penonton telah secara terbuka mendiskusikan keinginan mereka untuk melihat mutan yang sangat popular tersebut direvitalisasi dengan adaptasi layar lebar yang baru. Aktor-aktor terkenal, seperti Jason Momoa dan Evan Peters telah menyatakan minatnya untuk berperan sebagai sosok yang dibuat terkenal oleh Hugh Jackman.

Untuk menghidupkan kembali Wolverine baru akan membutuhkan arahan yang terampil, sebuah bakat yang telah terbukti dimiliki oleh duo Russo. Mereka kini menjadi sineas dan sutradara yang paling diminati oleh para studio besar. Itu masuk akal mengingat nama mereka telah dikaitkan dengan beberapa kesuksesan terbesar Marvel Studios. Sebagai proyek pasca-Endgame pertama, mereka akan bersatu kembali dengan Tom Holland untuk sebuah drama otobiografi yang berfokus pada petugas medis tentara yang menderita PTSD parah. Film ini akan berjudul Cherry.

Baca Juga:  Dua Sosok Penting Marvel Ini Menginginkan Film Black Widow



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.