Rupert Friend Akan Membintangi Film Horor Thriller, Separation

423

Rupert Friend dikabarkan akan membintangi proyek film drama horor yang berjudul Separation, yang disutradarai oleh William Brent Bell dengan naskah yang ditulis oleh Nick Amadeus dan Joshua Braun.

Detail dan plot suntuk film ini sementara masih dirahasiakan, tetapi ceritanya dikatakan akan mempunyai unsur thriller supranatural kontemporer yang mengeksplorasi konsekuensi menakutkan dari sebuah perceraian . Seperti perpaduan antara Kramer vs Kramer, The Sixth Sense dan Mama.

Bell  merupakan salah satu pembuat film  horor yang paling diincar saat ini. Ia terkenal dengan sepasang hit horor – The Boy, yang dirilis oleh STX dan memperoleh $ 64 juta di seluruh dunia serta The Devil Inside, yang dibuat dengan anggaran $ 1 juta namun memperoleh pendapatan sebesar $ 102 juta di seluruh dunia.

Separation yang akan  memulai syuting bulan depan di New York, diproduseri oleh Bell bersama dengan Jordan Yale Levine, Jordan Beckerman, Russ Posternak, Jesse Korman, serta RainMaker’s Clay Pecorin dan Russell Geyser.

Friend paling dikenal karena perannya sebagai Peter Quinn di serial Homeland dari Showtime. Ia juga berperan dalam Death of Stalin, Hitman: Agent 47, The Boy In the Striped Pajamas, A Simple Favor, dan serial CBS All Access, Strange Angel. Bulan depan, ia dan Willem Dafoe akan tampil dalam film At Eternity’s Gate.

Baca Juga:  Serial 24 akan Mempunyai Dua Spinoff Baru



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.