Ruby Rose Mundur dari Serial Batwoman

2527

Sebuah kabar cukup mengejutkan datang dari dunia serial superhero. Ruby Rose memutuskan untuk hengkang dari serial CW, Batwoman setelah menyelesaikan musim pertama. Berita ini cukup membuat penasaran karena musim ini baru selesai dan sambutan penonton dan kritikus terhadap serial ini cukup positif. Dan satu hal lagi, Rose yang berperan sebagai tokoh utamanya tidak mengungkap alasannya untuk meninggalkan serial ini.

Tidak jelas apakah CW akan mencari kembali pemeran Kate Kane, atau apakah Batwoman akan mempunyai alter ego dari karakter baru. Masih belum jelas mengapa, tepatnya, Rose berpisah dengan seri ini, tetapi Rose sudah memberi pernyataan resminya (via Variety).

“Saya telah membuat keputusan yang sangat sulit untuk tidak kembali ke Batwoman musim depan. Ini bukan keputusan ringan yang saya buat karena saya sangat menghormati para pemain, kru dan semua orang yang terlibat dengan pertunjukan baik yang berada di Vancouver dan di Los Angeles. Saya sangat menghargai Greg Berlanti, Sarah Schechter, dan Caroline Dries yang tidak hanya memberi saya kesempatan luar biasa ini, tetapi juga untuk menyambut saya di alam semesta DC yang telah mereka ciptakan dengan begitu indah. Terima kasih Peter Roth dan Mark Pedowitz dan tim-tim di Warner Bros. dan CW yang menaruh begitu banyak perhatian dalam pertunjukan dan selalu percaya pada saya. Terima kasih kepada semua orang yang membuat musim pertama menjadi sukses – saya benar-benar berterima kasih.”

 

Ada banyak spekulasi mengenai alasan mundurnya Rose, salah satunya adalah kualitas dan kinerja Rose. Beberapa penggemar tidak menyukainya. Mungkin para pimpinan studio atau produser acara merasa Rose kurang maksimal. Apakah Rose ditekan untuk pergi dan diizinkan untuk membuatnya terlihat seperti itu adalah keputusannya, atau apakah dia hanya bosan dengan jam kerja di lokasi syuting dan sorotan tajam penggemar di media sosial?

Baca Juga:  John Cena Benci Aquaman di Promo Terbaru Serial Peacemaker

Musim pertama Batwoman berakhir lebih awal, karena pandemi global memaksa produksi ditutup sebelum dua episode terakhir diproduksi ( musim pertama berakhir di episode 20 dari 22-episode yang direncanakan).

Selain Ruby Rose yang berperan sebagai tokoh utamanya, Kate Kane, Batwoman juga dibintangi oleh Dougray Scott memerankan ayah Kate, Jacob Kane, sedangkan Elizabeth Anweis memerankan ibu tiri Kate, Catherine Hamilton-Kane. Musuh Kate, Alice, dimainkan oleh Rachel Skarsten. Camrus Johnson berperan sebagai Luke Fox, putra tangan kanan Bruce Wayne, Lucius Fox. Meagan Tandy memerankan Sophie Moore, kekasih Kate Kane dari masa mereka di akademi militer. Nicole Kang memerankan saudara tiri Kate, Mary Hamilton.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.