Ruby Rose Menjadi Teroris dalam SAS: Red Notice!

124

Setelah mundur dari serial superhero DC, Batwoman, Ruby Rose (The Meg) kini akan segera menghibur penggemarnya melalui sebuah film yang padat aksi berjudul SAS: Red Notice (bukan film Red Notice yang di bintangi Dwayne Johnson dan Gal Gadot).

Pihak Vertical Entertainment kini telah merilis trailer perdana untuk SAS: Red Notice yang menghadirkan banyak adegan aksi penuh sensasi. Film thriller ini memiliki tanggal rilis yang jatuh di tanggal 16 Maret dalam format On Demand.

Dibintangi juga oleh Sam Heughan, Tom Wilkinson, Hannah John-Kamen, Andy Serkis dan Tom Hopper, SAS: Red Notice didasarkan pada novel yang ditulis oleh Andy McNab. Proyek ini digambarkan sebagai “sajian provokatif dan otentik dari operasi tanggap darurat dan pola pikir tunggal yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.”

Tom Buckingham (Heughan), adalah anggota pasukan khusus yang membawa sang kekasih, Dr. Sophie Hart (John-Kamen) dari London ke Paris. Ketika kereta yang mereka tumpangi berada di dalam Channel Tunnel, Grace Lewis (Rose) dan timnya penjahat perang bersenjata berat merebut kereta dan menyandera ratusan penumpang. Grace mengancam akan mengekspos rahasia tergelap pemerintah Inggris dan meledakkan terowongan jika tuntutan tebusannya tidak terpenuhi. Tidak bersenjata dan terputus dari timnya, Tom adalah satu-satunya harapan bahwa Sophie dan penumpang lainnya dapat keluar hidup-hidup.

Sejak berhenti dari Batwoman, Ruby Rose juga telah menyelesaikan film thriller aksi Vanquish, yang seharusnya tayang pada akhir tahun ini. Rose juga akan muncul dalam komedi gamer berjudul 1UP, dan bersiap-siap untuk segera syuting drama mafia berjudul The Legitimate Wiseguy. Sebelumnya ia baru saja muncul dalam film The Doorman bersama dengan Jean Reno.

Baca Juga:  Film Horor Terbaru Amanda Seyfried, Things Heard & Seen Luncurkan Trailer yang Menyeramkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.