Rosario-Dawson

Rosario Dawson Digadang Untuk Menjadi Mentor di New Mutants

612

Rosario-Dawson

Sebuah rumor yang mungkin akan menjadi kenyataan sedang berhembus di proyek New Mutants yang sedang dipersiapkan oleh 20th Century Fox. Menurut laporan dari THR, bintang dari serial superhero Netflix (Daredevil, Iron Fist dan Luke Cage) Rosario Dawson sedang diincar oleh pihak studio untuk berperan sebagai Dr. Cecilia Reyes yang merupakan seorang mutan yang akan menjadi mentor para karakter utam di film ini.

Selain itu kabar mengenai bergabungnya bintang serial 13 Reasons Why, Henry Zaga sebagai Sunspot juga beredar meskipun sampai saat ini pihak Fox belum memberikan konfirmasi mengenai hal ini. Zaga akan bergabung dengan Anya Taylor-Joy (The Witch and Split) dan Maisie Williams (Game of Thrones) akhirnya secara resmi bergabung dengan  X-Men Cinematic Universe dengan terlibatnya mereka dengan proyek film New Mutants. Menurut The Hollywood Reporter Taylor akan berperan sebagai Magik sedangkan Willliams akan berperan sebagai Wolfsbane. 

Pemeran Storm di X-Men Apocalypse, Alexandra Shipp dirumorkan akan bergabung dengan proyek ini bersama dengan  James McAvoy sebagai profesor Xavier. Nat Wolff (The Fault in Our Stars) juga dirumorkan akan bergabung untuk memerankan Cannonball. Film ini juga akan menekankan pada unsur cerita yang lebih berfokus pada nuansa horor.

Baca Juga: Inilah Sutradara dari Proyek Silver Sable and Black Cat

new mutants

Fox juga mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan sepasang penulis naskah yang pernah terlibat dalam The Fault In Our Stars, Scott Neustadter dan Michael H. Weber yang akan kembali bereuni dengan Josh Boone yang telah terlebih dahulu ditunjuk sebagai sutradara proyek ini. 

Proyek ini juga telah “direstui” oleh produser Simon Kinberg. Ia mengatakan bahwa Boone dan rekan penulisnya telah melakukan pekerjaan yang manakjubkan, bahkan film in akan mempunyai aroma film Deadpool di dalamnya. Ia juga menambahkan bahwa film in akan mempunyai nuansa “Young Adult” di dalam kisahnya nanti. Tidak seperti film-film dari franchise X-Men yang telah beredar, film New Mutants ini akan mempunyai tone tersendiri.

Baca Juga:  Netflix Rilis Klip Panduan Cerita dari Army of the Dead

Sekedar informasi, New Mutants adalah kisah tentang sekelompok mutan muda yang diciptakan oleh Chris Claremont dan Bob McLeod. Mereka muncul pertama kali pada komik Marvel Graphic Novel #4 pada tahun 1982. Sebagian besar kisah dalam komik ini adalah mengenai masa “pelatihan” yang dialami oleh para mutan muda ini dan sudah tentu di selingi dengan berbagai petualangan seru di dalamnya.