Rosario Dawson akan Berperan sebagai Ahsoka Tano di The Mandalorian Season 2

1787

Baru-baru ini sebuah kabar gembira menghampiri para penggemar franchise Star Wars. /Film memberitakan bahwa karakter favorit penggemar Ahsoka Tano akan dihidupkan dalam bentuk live-action melalui musim kedua serial The Mandalorian. Tano akan diperankan oleh aktris Rosario Dawson. Hal ini akan menjadi penampilan pertama karakter tersebut dalam format live-action.

Karakter Ahsoka Tano tampil pertama kali di “dongeng” Star Wars melalui film animasi Clone Wars di tahun 2008 yang kemudian diproduksi menjadi sebuah serial TV yang cukup sukses. Tano pada awalnya adalah padawan/murid dari Anakin Skywalker dan tidak diterima dengan baik oleh para penggemar franchise Star Wars, tetapi karena karakternya terus tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun, ia dengan cepat menjadi salah satu karakter paling dihormati dan menjadi favorit penggemar.

Uniknya, Dawson pernah menyatakan ketertarikannya untuk memerankan karakter Ahsoka Tano di tahun 2017 yang lalu ketika ditanya oleh seorang penggemar di Twitter. Hal itu kemudian memicu tagar #AshokaLives selama beberapa waktu dan akhirnya keinginan Dawson dan penggemar terwujud di The Mandalorian Season 2.

Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle) menjadi pemeran utama serial The Mandalorian dan dibantu oleh Gina Carano (Deadpool) yang berperan sebagai Cara Dune yang merupakan mantan prajurit Rebel Shock Trooper, Giancarlo Esposito (Breaking Bad), Emily Swallow (Supernatural), Carl Weathers (Predator) yang berperan sebagai Greef, Omid Abtahi (American Gods), Werner Herzog (Grizzly Man) dan Nick Nolte (Affliction).

Musim pertama serial ini berhasil mencuri perhatian penggemar franchise Star Wars di seluruh dunia dan menjadi salah satu tonggak kesuksesan peluncuran Disney+. Serial ini bahkan “melahirkan” karakter yang menjadi mascot serial ini yang sangat digemari oleh berbagai kalangan, yaitu Baby Yoda.

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.