brand new cherry flavor

Rosa Salazar Haus akan Balas Dendam di Trailer Brand New Cherry Flavour

278

Setelah sempat merilis sebuah teaser trailer beberapa waktu yang lalu, Netflix kini merilis full trailer resmi dari limited series/mini seri dari Brand New Cherry Flavour yang akan mengusung tema horor psikologis. Serial yang dibintangi oleh Rosa Salazar dan Catherine Keener tersebut dijadwalkan untuk tayang perdana pada tanggal 13 Agustus mendatang. Selain trailer tersebut, Netlix juga merilis 5 poster karakter yang cukup keren.

Trailer yang dapat Anda tonton di bawah ini menampilkan karakter yang diperankan oleh Salazar yang merupakan seorang calon sutradara/sineas yang dikhianati dan dianiaya oleh seorang produser. Karena itu, dia meminta bantuan karakter yang diperankan oleh Keener untuk membalaskan dendamnya pada orang yang menyakitinya tersebut. Tariler ini juga memberi gambaran tentang bebrapa adegan mengerikan dan cukup mengganggu yang  disajikan dalam limited series tersebut seperti makhluk seram, anak kucing yang memakan anjing mati, dan karakter Salazar dipukuli habis-habisan.

Brand New Cherry Flavour, menceritakan tentang seorang wanita muda bernama Lisa N. Nova yang datang ke LA untuk mengarahkan film pertamanya. Tetapi ketika dia memercayai orang yang salah dan “ditikam” dari belakang, semuanya menjadi berantakan dan proyek impiannya berubah menjadi mimpi buruk. Mimpi buruk ini ternyata menyangkut zombie, pembunuh bayaran, anak kucing supernatural, dan seniman tato misterius yang suka mengutuk orang. Dan Lisa harus mencari tahu beberapa rahasia dari masa lalunya sendiri untuk dapat keluar hidup-hidup dari hal tersebut. Lisa seperti berada di alam Alice in Wonderland yang membawanya ke jalur halusinasi seks, sihir, dan balas dendam.

 

Limited series yang terdiri dari 8 episode ini dibintangi oleh Rosa Salazar (Alita: Battle Angel), aktris senior Catherine Keener (Get Out), Manny Jacinto (The Good Place), Eric Lange (Unbelievable), dan Jeff Ward (Agents of SHIELD) bersama dengan Hannah Levien (The Magicians, Siren), Leland Orser (I Am The Night, Berlin Station) serta Patrick Fischler (The Right Stuff, Defending Jacob).

Baca Juga:  Trailer Witch Hunt Hadirkan Perburuan Penyihir di Era Modern

Kisah Brand New Cherry Flavour ditulis dan diproduseri oleh Nick Antosca (Channel Zero, The Act) dan Lenora Zion (Channel Zero), yang juga berperan sebagai showrunners. Episode pertama dari limited series ini disutradarai oleh Arkasha Stevenson.