Room 104

Simak sinopsis Room 104

447

Room 104 kembali dengan season keempat dan terakhir , tayang berbarengan waktunya dengan Amerika Serikat pada Sabtu, 25 Juli jam 10.00 WIB eksklusif di HBO GO dan Cinemax, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 22.00 WIB di Cinemax.

 

Room 104 adalah karya  Mark dan Jay Duplass (serial HBO “Animals.” Dan “Togetherness”), serial antologi setengah jam, dengan setting waktu larut malam, akan hadir dengan 12 episode terbaru, masing-masing menceritakan kisah unik dan tak terduga dari karakter-karakter yang tinggal di sebuah kamar motel khas Amerika.

Mengeksplorasi beragam genre, mulai dari komedi sedih hingga sci-fi, serial yang pertama dengan episode animasi dan lagu original, season ini akan terus mengejutkan pemirsanya dari minggu ke minggu. Episode perdana akan menjadi yang pertama dari serial ini dengan Mark Duplass sebagai bintang, penulis dan tampil dengan musik original.

Kisah dan karakter yang hadir di season keempat ini yaitu: seorang pemeran yang terasing memberikan penampilan satu malamnya; sosok wanita yang berjuang melepaskan masa lalunya yang kelam sebagai pecandu; rumah boneka; kembali ke masa kini; dan seorang pensiunan pegulat pro diperankan oleh Dave Bautista.

Menghadirkan sekilas kehidupan akhir dari para tamu di Room 104, season akhir dengan ikatan genre, dan antologi yang mengambil risiko terbukti mampu menampilkan tulisan, penampilan dan penyutradaraan yang berbeda.

 

Berikut sinopsisi episode mendatang antara lain:

 

Season 4, Episode 1: “The Murderer”

Tanggal tayang: Sabtu, 25 Juli jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

the murderer room 104

Logan (Logan Miller) mengumpulkan empat temannya  untuk penampilan dari musisi Graham Husker (Mark Duplass) yang telah lama menghilang, sesuai dengan instruksi Graham Husker  yang sangat spesifik. 

Apakah yang akan terjadi?

Baca Juga:  Choi Jin Hyuk Berubah Menjadi Zombie di Poster Perdana dari Serial Zombie Detective

Cerita ditulis oleh Mark Duplass; disutradarai oleh Mark Duplass.

 

 

Season 4, Episode 2: “Star Time”

Tanggal tayang: Sabtu, 1 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

star time room 104

 

Sam (Jillian Bell) harus bersiap-siap untuk menghadapi masa lalu masalah kecanduannya, saat dikonfrontasi oleh seseorang. Siapakah orang tersebut dan apakah motifnya?

Cerita ditulis oleh Mark Duplass; disutradarai oleh Karan Soni.

 

 

 

 

 

Season 4, Episode 3: “Avalanche”

Tanggal tayang: Sabtu, 8 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

Avalanche room 104

 

Pensiunan seorang pegulat pro Raw Dog Avalanche (Dave Bautista) yang sudah pensiun,  mengetengahkan ingatannya akan serangan epik yang berjalan salah , ingatan ini membangkitkan pula pengalaman traumatis serta hal-hal yang membuatnya tertekan lainnya, yang selama ini terkubur dalam ingatannya.

Uniknya pengalaman ini semua kembali kepada dirinya dengan bantuan boneka terapeutik

Cerita ditulis oleh Mark Duplass; disutradarai oleh Ross Partridge.

 

 

 

 

Season 4, Episode 4: “Bangs”

Tanggal tayang: Sabtu, 15 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

bangs room 104

 

Pada pesta perceraiannya, Eva (Melissa Fumero) mengganti keputusannya yang berpotensi mengubah jalan hidupnya untuk memiliki poni pada rambutnya.

Cerita ditulis oleh Jenée LaMarque & Lauren Parks; disutradarai oleh Jenée LaMarque.

 

 

 

Season 4, Episode 5: “Oh, Harry!”

Tanggal tayang: Sabtu, 22 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

Oh Harry

 

Sebuah keluarga tahun 90an tanpa disadari terjebak di Room 104 hingga sang ayah Harry (Kevin Nealon) mencoba mengubah naskah tentang kenyataan mereka saat ini.

Cerita ditulis oleh Mel Eslyn; disutradarai oleh Mel Eslyn.

Baca Juga:  Film Michael B. Jordan, Without Remorse Mungkin akan Tayang Secara Streaming

 

 

 

 

Season 4, Episode 6: “The Hikers”

Tanggal tayang: Sabtu, 29 Agustus jam 10.00 WIB di HBO GO dan Cinemax

The Hikers

 

 

Megan (Shannon Purser) dan Casey (Kendra Carelli), dua lulusan perguruan tinggi memulai pendakian yang berlangsung selama tiga bulan, hingga akhirnya pada suatu titik waktu , harus menghadapi kebenaran yang tak terbantahkan dari persahabatan mereka.

 

Cerita ditulis oleh Lauren Budd; disutradarai oleh Lauren Budd.

 

 

Dengan seting yang sama, setiap episode dari serial ini menampilkan cerita yang berbeda, juga nada, plot, karakter dan periode waktunya, berubah dari setiap season.

Episode terbaru tayang setiap Sabtu pada jam yang sama sedangkan tiga season sebelumnya dapat diakses streaming atau diunduh di HBO GO.

 

 

Pemeran di season empat ini termasuk (berdasarkan pemunculannya):

Mark Duplass IMDb

Mark Duplass, Hari Nef, Logan Miller, Jillian Bell, Jon Bass, Dave Bautista, Melissa Fumero, Vivian Bang, Finn Roberts, Adam Shapiro, Breeda Wool, Kevin Nealon, Erinn Hayes, Ron Funches, Sadie Stanley, Shannon Purser, Kendra Carelli, Benjamin Papac, Alison Jaye, Tim Granaderos, Oliva Crocicchia, Harvey Guillen, Gary Cole, Linda Lavin, Jennifer Kim, Kevin McKidd, Desean Terry, Suzanne Nichols, Leonardo Nam, Lily Gladstone, Jordyn Lucas, Natasha Perez, Jake Green, Ntare Mwine, Rebecca Hazlewood, dan Susan Park.

 

Sutradara season empat antara lain:

Sydney Fleischmann twitter

Mark Duplass, Karan Soni, Ross Partridge, Jenée LaMarque, Mel Eslyn, Lauren Budd, Natalie Morales, Patrick Brice, Julian Wass dan Sydney Fleischmann.

 

Penulis season empat:

Jenée LaMarque IMDb

Mark Duplass, Jenée LaMarque, Lauren Parks, Mel Eslyn, Lauren Budd, Bryan Poyser, dan Julian Wass.

 

 

 

Room 104 diciptakan oleh Mark Duplass dan Jay Duplass; dengan executive producer, Mark Duplass, Jay Duplass, Sydney Fleischmann, Mel Eslyn dan Tyler Romary; serta co-executive producer, Julian Wass.

Baca Juga:  Rayakan Ulang Tahunnya, James Gunn Ungkap Logo untuk The Suicide Squad

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.