Ronda Rousey Melawan Meja Pembunuh di Tables

1664

Ronda Rousey, mantan petarung UFC yang beralih menjadi pegulat telah merilis trailer untuk film horor berjudul Tables. Tidak ada makna tersembunyi dalam judul tersebut, karena memang film ini bercerita tentang meja. Ini benar-benar adalah murni sebuah film horor kelas B tentang furnitur pembunuh. Beberapa teman gulat Rousey di WWE ikut dalam film ini seperti Travis Browne, Julia DeMars, Devon Hughes dan Saraya Bevis semua bermunculan dalam film yang benar-benar aneh ini.

Trailer dimulai dengan Ronda Rousey dan beberapa teman gulatnya berkumpul di sebuah pondok terpencil untuk liburan yang tenang. Banyak hal berubah dengan cepat ketika pegulat D-Von menemukan beberapa meja, ya meja biasa, menguntitnya di hutan. Alih-alih tetap “mati” mereka malah memiliki naluri pembunuh. Sisa trailer itu dihadirkan dengan setting di dalam hutan dengan standar rendah dan mengerikan, hanya dengan benda mati yang membunuh. Logline singkat juga dirilis, yang berbunyi sebagai berikut.

“All hell breaks loose on a peaceful retreat as a strange and violent force terrorizes Browsey Acres. The stipulations have changed for Ronda Rousey and friends in the brand new survival horror,Β Tables.”

Namun hal ini jug amenimbulkan pertanyaan, apakah ini adalah sebuah film asli atau hanya sebuah lelucon yang diunggah oleh Rousey dan teman-temannya? Meskipun itu tidak tampak seolah-olah sebuah film, trailer ini benar-benar gila dan konyol.

Baca Juga:  Jangan lewatkan A World Without tayang hari ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.