Robin Hood

Robin Tidak Dapat Mengimbangi Little John di Klip Terbaru Robin Hood

2597

Sebuah klip promo baru film Robin Hood telah dirilis oleh pihak Lionsgate. Klip ini memperlihatkan di masa-masa awal pertemuan Robin dengan sahabat serta mentornya, Little John. Ia tampak kewalahan mengimbangi keahlian mentornya tersebut ketika ditest dalam kemampuan memanahnya.

Robin Hood terbaru ini disutradarai oleh  Otto Bathurst (Peaky Blinders) dan diproduseri oleh aktor pemenang Oscar, Leonardo DiCaprio. Sedangkan para pemeran film ini adalah Taron Egerton (Kingsman: The Secret Service, Eddie the Eagle) sebagai Robin, Jamie Foxx (Django Unchained, Ray) sebagai Little John, Jamie Dornan (Fifty Shades of Grey) sebagai Will Scarlet, Eve Hewson (Bridge of Spies) sebagai Maid Marion, Tim Minchin (Californication) sebagai Friar Tuck, Paul Anderson (Peaky Blinders, The Revenant) sebagai Guy of Gisborne serta Ben Mendelsohn sebagai Sheriff of Nottingham.

Kisah film ini akan menceritakan tentang origin story dari pahlawan rakyat Robin Hood dengan nuansa yang lebih gelap. Dimulai dengan kembalinya Robin ke hutan Sherrwood dan menemukan wilayah tersebut telah berubah dengan banyaknya kejahatan merajalela dan para pejabat yang korupsi. Ia kemudian memutuskan untuk bertindak sendiri untuk mengatasi semua hal tersebut. Dalam perjalanannya ia kemudian membentuk sebuah kelompok kecil untuk membantunya melakukan aksi “pemberontakan” terhadap pemerintah.

Lionsgate akan merilis film ini pada tanggal 21 November 2018.

Baca Juga:  Lin-Manuel Miranda Garap The Kingkiller Chronicle



This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.