Robert Zemeckis dalam Perbincangan untuk Mengarahkan Live-Action Pinocchio

657

Remake live-action Pinocchio milik Disney sepertinya akan memiliki panduan dan arahan dari pemenang Oscar, Robert Zemeckis (Forrest Gump, Back to the Future). Menurut Variety, kolaborator lama Zemeckis, Tom Hanks, juga ikut dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Geppetto, namun studio juga mempertimbangkan untuk mencari bintang baru untuk mengisi peran itu.

Zemeckis memang belum mencapai kesepakatan dengan pihak Disney, tetapi dia sudah mulai merumuskan gagasan untuk peran Gepetto. Animasi Pinocchio asli mengikuti kisah boneka hidup yang bertujuan membuktikan dirinya layak menjadi anak laki-laki sejati. 

Namun bagaimana Zemeckis berniat untuk menghidupkan kisah Pinocchio, tetapi sepertinya ia akan menggunakan teknik motion capture seperti yang ia gunakan pada film sebelumnya seperti The Polar Express dan Beowulf. 

Paul King, sutradara Paddington dan Paddington 2, pada awalnya terikat untuk mengarahkan proyek ini tetapi tampaknya meninggalkan proyek ini tahun lalu. Andrew Miano dan Chris Weitz akan berperan sebagai produser, dengan King, Weitz dan Simon Farnaby yang menulis naskahnya.

Pinocchio yang diangkat berdasarkan novel tahun 1883 yang berjudul The Adventures of Pinocchio karya Carlo Collodi, pertama kali debut di bioskop pada tahun 1940 dan memenangkan dua Academy Awards. Dalam film animasi versi 1940, karakter boneka tersebut disuarakan oleh Dickie Jones, Jiminy Cricket oleh Cliff Edwards, dan Master Geppetto oleh Christian Rubb.

Baca Juga:  James Gunn Ungkap Dua Klip Promo Terbaru dari The Suicide Squad



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.