Robert Rodriguez Akan Mengarahkan Film Superhero dengan Bintang Priyanka Chopra untuk Netflix

980

Robert Rodriguez dan Netflix memasuki bisnis superhero bersama dengan film fantasi fiksi ilmiah baru berjudul We Can Be Heroes. Rodriguez akan menulis, mengarahkan dan memproduseri film asli, dengan Priyanka Chopra sebagai pemeran utamanya dan didukung oleh Christian Slater, Boyd Holbrook, Sung Kang, dan Pedro Pascal.

Sebagai pelengkap, We Can Be Heroes diramaikan oleh YaYa Gosselin (FBI Most Wanted, The Purge), Akira Akbar (Captain Marvel, This Is Us), Andrew Diaz, Andy Walken (The Kids Are Alright, A Christmas Story Live!), Hala Finley (Man with a Plan, Backroads) Isaiah Russell-Bailey (Family Reunion, SWAT), Lotus Blossom (Magic Max), Lyon Daniels (Patriot), Nathan Blair (Best. Worst. Weekend. Ever.), Vivien Lyra Blair (Bird Box, Waco), Adriana Barraza (Dora and the Lost City of Gold, Babel, Cake, Penny Dreadful) dan Christopher McDonald (Mr. Iglesias, Wetlands).

Film ini mengikuti petualangan anak-anak pahlawan super Bumi setelah orang tua mereka diculik oleh penjajah asing. Anak-anak ini harus bergabung dan belajar untuk bekerja bersama jika mereka ingin menyelamatkan orang tua mereka dan dunia.

Rodriguez dan James Cameron baru saja menghadirkan Alita: Battle Angel, yang tidak berjalan terlalu baik di box office domestik, membawa pulang hanya $85,7 juta pada anggaran $200 juta yang dilaporkan.

Setelah menyelesaikan serial hitnya Quantico, Chopra muncul dalam komedi romantis tahun ini, Isn’t It Romantic dan selanjutnya, dia akan membintangi dan memproduseri The Sky Is Also Pink, berdasarkan kisah nyata dari pembicara motivasi Aisha Chaudhary, yang tayang perdana di TIFF.

Baca Juga:  Amazon Luncurkan Trailer dan Tanggal Rilis Film Radioactive



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.