Robert Pattinson (Mungkin) adalah The Next Batman

943

Awal tahun ini, era Batfleck berlalu ketika Ben Affleck mengkonfirmasi bahwa ia telah mundur dari perannya sebagai Bruce Wayne. Sekarang, Variety melaporkan bahwa Batman berikutnya telah ditemukan. Mantan bintang Twilight Robert Pattinson dilaporkan telah menjadi pilihan utama sebagai pemeran Bruce Wayne / Batman di The Batman arahan Matt Reeves.

Namun laporan tersebut mencatat bahwa kesepakatan Pattinson belum ditandatangani, jadi belum menjadi sebuah keputusan yang final dari Warner Bros. Pattinson “diharapkan akan segera mencapaui kesepakatan dengan pihak studio.” Pada usia 33, Pattinson tidak akan menjadi Batman termuda di layar lebar. Christian Bale baru berusia 31 ketika Batman Begins dirilis pada tahun 2005. Tetapi jika Pattinson  terpilih, hal itu akan memenuhi keinginan sutradara Matt Reeves untuk menceritakan kisah tentang Batman yang lebih muda. Affleck memerankan Bruce Wayne yang lebih tua yang telah menghabiskan dua dekade sebagai Ksatria Kegelapan.

Sejak perannya dalam film Twilight, Pattinson sepertinya menjauh dari film-film blockbuster. Film-filmnyanya yang lain termasuk Maps to the Stars, Queen of the Desert,Life, The Lost City of Z, and Good Time. Baru-baru ini, Pattinson membintangi High Life, film sci-fi horor yang dirilis awal tahun ini.

Baca Juga:  Film Captain Marvel Mendapat Penulis Naskah Baru



One thought on “Robert Pattinson (Mungkin) adalah The Next Batman

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.