Robert Pattinson dan Elizabeth Debicki Bergabung dengan Film Terbaru Christopher Nolan

1090

Robert Pattinson (The Twilight Saga) dan Elizabeth Debicki (Guardians of the Galaxy Vol. 2) telah bergabung dengan proyek film terbaru sutradara Christopher Nolan yang akan datang dan belum berjudul. Mereka bergabung dengan bintang BlacKkKlansman, John David Washington. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 17 Juli 2020.

Meskipun detail dan plot untuk proyek ini masih sangat dirahasiakan, rumor mengatakan bahwa film Christopher Nolan ini adalah “sebuah blockbuster aksi besar-besaran, inovatif, yang sekali lagi akan ditayangkan di IMAX.”

Christopher-Nolan

Christopher Nolan

Warner Bros Pictures, yang akan mendistribusikan film ini, juga merilis film terakhir Nolan, Dunkirk, pada 21 Juli 2017. Film tersebut ditulis, disutradarai, dan diproduksi oleh Nolan, diambil gambarnya dengan mengunakan kamera IMAX 65 mm dan 65 mm format film. Film ini meraup hampir $ 527 juta di seluruh dunia.

Sementara itu, Pattinson adalah aktor yang dikenal publik setelah berperan sebagai Edward, vampir di The Twilight Saga. Ia memiliki sejumlah proyek yang akan datang, termasuk The Lighthouse, The King dan Waiting for the Barbarians.

Sedangkan Debicki muncul di Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan sepertinya akan kembali dalam film ke-3  yang akan kembali disutradarai oleh James Gunn. Dia juga muncul di The Cloverfield Paradox, Widows dan Peter Rabbit.

Baca Juga:  Doctor Strange dipastikan Hadir di Thor: Ragnarok



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.