Robert Pattinson akan Membintangi Film The Stars at Noon Bersama dengan Margaret Qualley

436

Robert Pattinson akhirnya bertemu kembali dengan sutradara High Life, Claire Denis untuk proyek terbarunya yang berjudul The Stars at Noon. Pattinson akan membintangi proyek ini bersama dengan Margaret Qualley (Once Upon a Time in Hollywood).

Film ini diangkat berdasarkan novel terbitan 1986 yang ditulis oleh Denis Johnson dengan setting di tahun 1984 selama Revolusi Nikaragua dan berpusat pada seorang pengusaha Inggris yang misterius ketika ia terlibat dalam hubungan asrama dengan seorang jurnalis Amerika yang keras kepala. Tetapi kemudian keduanya menemukan diri mereka terjebak oleh jaringan kebohongan dan konspirasi serta harus saling mengandalkan ketika mereka mencoba melarikan diri dari negara itu.

Robert Pattinson berhasil mempertahankan ritme karirnya dengan berbagai film indie menyusul kesuksesan dari Twilight saga, yang terakhir adalah film horor psikologis tahun lalu, The Lighthouse. Kini ia kembali dalam proyek film blockbuster dengan The Batman yang diarahkan oleh Matt Reeves.

Baca Juga:  Film Red Notice yang Dibintangi oleh Dwayne Johson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds Juga Terimbas Coronavirus



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.