Robert Downey Jr. Menolak Kampanye Oscar untuk Dirinya di Avengers: Endgame

1168

Pekan lalu, Disney secara resmi memulai kampanye Oscar mereka untuk film produksi Marvel Studios ,Avengers: Endgame. Banyak penggemar MCU kecewa mengetahui bahwa Robert Downey Jr. tidak termasuk dalam daftar Kategori Aktor Terbaik untuk penampilannya yang luar biasa dan mengesankan sebagai Tony Stark.

Ketika ditanya tentang hal ini selama penampilan di The Howard Stern Show, Downey menjelaskan bahwa Disney bukan orang yang memutuskan untuk tidak memasukkannya dalam kampanye Oscar Endgame. Ia mengungkapkan bahwa itu adalah keputusannya untuk tidak berpartisipasi dalam lineup.

“I’m so glad you brought this up because there was some talk about and I said let’s not and because I’m much more like you than you might really want to believe. I listen to the show and I agree with most all of your opinions, varied though they may be. Occasionally, you’ll go on some tributary trail of thought I’ll go like ‘oh that’s not how I see it, but I love that you see it that way.” 

Dia juga memberikan pendapatnya tentang komentar kontroversial sutradara Martin Scorsese baru-baru ini tentang film-film Marvel, mengungkapkan bahwa dia menghargai kritik Scorsese. “Itu pendapatnya. Maksud saya itu diputar di bioskop. Saya menghargai pendapatnya karena saya pikir itu seperti apa pun. Kami membutuhkan semua perspektif yang berbeda sehingga kami dapat berkembang dan melanjutkan. ”

Walt Disney Studios telah mengirimkan 11 kategori untuk kampanye Pertimbangan Oscar termasuk: Kevin Feige untuk Film Terbaik; The Russo Brothers untuk Sutradara Terbaik; Christopher Markus dan Stephen McFeely untuk Skenario Adaptasi Terbaik; Jeffrey Ford dan Ace Matthew Schmidt untuk Penyuntingan Film Terbaik; Charles Wood dan Tonja Schurmann untuk Desain Produksi Terbaik; Judianna Makovsky untuk Desain Kostum Terbaik; Tom Johnson, Juan Peralta dan John Pritchett untuk Sound Mixing Terbaik; Shannon Mills dan Daniel Laurie untuk Penyuntingan Suara Terbaik; Dan Deleeuw, Matt Aiken, Russell Earl, dan Dan Sudick untuk Efek Visual Terbaik; dan Alan Silvestri untuk Original Score Terbaik.

Baca Juga:  Inilah Judul Fantastic Beasts 2 dan Firstlook Jude Law Sebagai Dumbledore



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.