Robert Downey Jr. Mendapat Penghasilan Super Besar dari Avengers: Endgame

2039

Robert Downey Jr akan mendapatkan tambahan gaji yang sangat besar untuk pekerjaannya di Avengers: Endgame, aktor Iron Man dikatakan berpenghasilan sekitar $75 juta atau sekitar 1 Triliun rupiah dari film ini. Downey membantu memulai Marvel Cinematic Universe, yang telah menjadi merek franchise paling andal dalam semua jagat hiburan, pada 2008 sebagai Tony Stark di Iron Man pertama.

Menurut sebuah laporan baru dari Forbes, Robert Downey Jr dibayar dengan uang muka sebesar $20 juta untuk Avengers: Endgame. Namun, sebagian besar tambahan uangnya berasal dari bagian keuntungan filmnya. Aktor ini dikatakan memiliki tambahan 8 persen dari laba bersih. Hingga saat ini, film ini telah meraup $2,77 miliar di seluruh dunia dan diperkirakan bahwa dengan jumlah tersebut Marvel telah menghasilkan laba bersih sekitar $700, yang berarti RDJ berhak mendapat tambahan sekitar $55 juta, sehingga totalnya menjadi $75 juta hanya untuk satu film.

Bukan hanya Downey Jr. yang mendapat bayaran besar, banyak pahlawan Marvel lainnya juga mendapat bayaran yang cukup menggiurkan. Salah satu contohnya adalah Bradley Cooper, yang menyuarakan Rocket Raccoon, ia memiliki 1 persen dari keuntungan dan akan mendapat sekitar $7 juta.

Sebelumnya dilaporkan bahwa Scarlett Johansson akan mendapatkan pembayaran awal sebesar $20 juta untuk film solo Black Widow yang akan datang. Sementara gaji besar itu pasti memakan lebih dari sedikit keuntungan Disney / Marvel, MCU sampai saat ini telah meraup lebih dari $22 miliar dan mereka adalah wajah dari berbagai waralaba ini. Studio cukup pintar untuk membayar mereka apa yang diperlukan untuk menjaga kereta ini tetap di jalurnya.

Baca Juga:  Batmobile Asli Dijual Dengan Harga 65 Miliar Rupiah



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.