Robert Downey Jr. Memediasi Perselisihan Maskot NFL dalam Promo Unik Dolittle

879

Proses pemasaran semakin berlanjut untuk film Dolittle dengan merilis iklan unik yang menampilkan Robert Downey Jr. menengahi perselisihan antara dua maskot NFL. Dibagikan oleh Downey di akun Twitter resminya, video tersebut memperlihatkan aktor tersebut harus menjadi mediator antara dua maskot tim NFL yang sedang berdebat Los Rams (Rampage) dan Atlanta Falcons (Freddie). Tentu saja, yang menjadi penghubung di sini adalah bahwa Downey seperti karakter Dolittle-nya, dapat berkomunikasi dengan hewan.

Setelah peluncuran trailer perdana Dolittle, Universal Picture perlahan-lahan meningkatkan upaya promosi mereka untuk film yang rilis Januari 2020 tersebut. Film ini merupakan peran utama pertama Downey Jr sejak Avengers: Endgame yang sukses besar-besaran tahun ini. Selain itu, ini adalah proyek non-Marvel Cinematic Universe pertama aktor tersebut sejak film The Judge yang dirilis tahun 2014.

Berdasarkan buku anak-anak klasik tahun 1920-an karya Hugh Lofting, The Voyage of Doctor Dolittle mengisahkan Robert Downey Jr. yang berperan sebagai dokter eksentrik dengan kemampuan luar biasa untuk berkomunikasi dengan hewan. Deretan aktor keren lain yang terlibat dalam proyek ini sebagai pengisi suara adalah Tom Holland, Emma Thompson, Ralph Fiennes, Kumail Nanjiani, Octavia Spencer, John Cena, Rami Malek, Craig Robinson, Marion Cotillard, Frances de la Tour dan Carmen Ejogo. Dengan tambahan Antonio Banderas, Jim Broadbent, dan Michael Sheen.

Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya, dokter hewan terkenal di Queen Victoria, Dr. John Dolittle (Downey) yang eksentrik, , menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya ditemani oleh sekelompok hewan eksotiknya. Tetapi ketika sang anak (Jessie Buckley, Wild Rose) jatuh sakit parah, Dolittle yang enggan terpaksa berlayar pada petualangan epik ke sebuah pulau mistis untuk mencari obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian saat ia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk-makhluk yang luar biasa.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Morbius Kembali Digeser oleh Sony Pictures

Dolittle disutradarai oleh pemenang Academy Award Stephen Gaghan (Syriana, Traffic), dan kemudian digantikan oleh Jonathan Liebesman dalam proses shooting ulang film petualangan komedi fantasi tersebut.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.