Robert Downey Jr. Harus Menghadapi Naga di Trailer Anyar Dolittle

1109

Menjelang perilisan filmnya di pertengahan bulan ini, Universal Pictures telah mengungkapkan trailer terbaru untuk Dolittle. Promo ini memperlihatkan sosok Dr. Dolittle dan hewan-hewan sahabatnya melakukan perjalanan dan mengalami petualangan yang mennegangkan dan pada akhirnya mereka harus menghadapi se-ekor naga ganas yang menyemburkan api.

Menampilkan pengisi suara bertabur bintang yang dipimpin oleh alumni MCU, Robert Downey Jr. (Avengers: Endgame) sebagai sosok Dolittle. Film ini menceritakan dokter hewan terkenal di Queen Victoria, Dr. John Dolittle (Downey) yang eksentrik, menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya ditemani oleh sekelompok hewan eksotiknya. Tetapi ketika seorang ratu muda (Jessie Buckley, Wild Rose) sakit parah, ia terpaksa harus berlayar pada petualangan epik ke sebuah pulau mistis untuk mencari obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian saat ia melintasi musuh lama dan menemukan makhluk-makhluk yang luar biasa.

 

Dokter tersebut ditemani oleh banyak “rekan” dalam pencariannya, seorang murid muda (Harry Collett) dan gorila yang gelisah (pemenang Oscar, Rami Malek), bebek yang antusias tetapi berotak burung (Octavia Spencer), burung unta sinis (Kumail Nanjiani) dan beruang kutub yang optimis (John Cena) serta burung beo yang keras kepala (Emma Thompson), yang berperan sebagai penasehat dan sosok kepercayaan Dolittle.

Film ini juga diramaikan oleh Antonio Banderas, Michael Sheen (The Queen) dan Jim Broadbent dan menampilkan pengisi suara tambahan dari Marion Cotillard, Frances de la Tour, Carmen Ejogo, Ralph Fiennes, Selena Gomez, Tom Holland, dan Craig Robinson.

Dolittle disutradarai oleh Stephen Gaghan (Gold, Syriana) dan akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020.

Baca Juga:  Superman & Lois Merekrut Stacey Farber Sebagai Villain di Serial Superhero Tersebut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.