Robert Downey Jr. dan Lainnya akan Dihormati sebagai Disney Legends

3451

Robert Downey Jr dan Bette Midler, bersama dengan tokoh-tokoh penting lainnya seperti Wing Chao, Jon Favreau, James Earl Jones, Kenny Ortega, Barnette Ricci, Robin Roberts, Diane Sawyer, Ming-Na Wen, dan Hans Zimmer, akan dianugerahi sebagai Disney Legends selama D23 Expo 2019 untuk kontribusi luar biasa mereka kepada dunia Disney. Dipandu oleh Ketua dan CEO Disney Bob Iger, upacara Disney Legends Awards akan diadakan pada hari Jumat, 23 Agustus, di Hall D23 dari Anaheim Convention Center.

“Penghargaan Disney Legends adalah penghargaan tertinggi yang bisa kami berikan; itu adalah pengakuan atas bakat, perayaan prestasi, dan ungkapan terima kasih yang mendalam kepada pria dan wanita luar biasa yang telah membuat prestasi yang tak terhapuskan pada perusahaan kita dan warisan kreatif kita, ”kata Iger. “Para penerima penghargaan tahun ini telah mendapatkan tempat di hati dan sejarah kami untuk kontribusi signifikan mereka dalam film, televisi, dan taman hiburan kami di seluruh dunia.”

Program Disney Legends Awards adalah tradisi 32 tahun dari The Walt Disney Company, dan Legenda Disney pertama adalah Fred MacMurray (The Shaggy Dog, The Absent-Minded Professor, The Happiest Millionaire), yang dianugerahkan pada tahun 1987. Upacara penghargaan ini hanyalah salah satu dari puluhan acara spektakuler yang dapat dinikmati penggemar Disney selama D23 Expo yang berlangsung tiga hari.

Robert Downey Jr. telah dianggap sebagai salah satu aktor industri yang paling berbakat dan dihormati, Robert telah melakoni peran dramatis dan komedi, termasuk debut Disney-nya dalam pembuatan ulang The Shaggy Dog pada tahun 2006. Robert kemudian membantu meluncurkan Marvel Studios dengan penampilannya yang terkenal sebagai Tony Stark atau Iron Man. Perannya ini telah mempelopori franchise blockbuster ikonik Iron Man dan Avengers, yang dibintanginya dalam tiga film Iron Man, The Incredible Hulk (2008), Captain America: Civil War (2016), dan Spider-Man: Homecoming (2017); serta empat film Avengers, termasuk yang terbaru, Avengers: Endgame (2019), yang telah memecahkan rekor box office dan menjadi debut film terbesar yang pernah ada, menghasilkan $ 1,2 miliar di seluruh dunia pada akhir pekan pembukaannya. Ia selanjutnya akan membintangi The Voyage of Doctor Dolittle tahun 2020 dan dalam film ketiga Sherlock Holmes.

Baca Juga:  Lihat Penampilan Hailee Steinfeld Bersama Dengan Bumblebee Dalam Bentuk Klasiknya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.