Robert Downey Jr. & AGBO Fantasy Football League Menyumbang $250K untuk Mengenang Chadwick Boseman

729

Musim baru AGBO Superhero Fantasy Football League 2020 telah dimulai, dan aktor Robert Downey Jr. memulai dengan pesan khusus di Twitter untuk menghormati dan mengenang memori sesama aktor MCU, Chadwick Boseman, dengan mendedikasikan $250.000 (3,6 miliar rupiah) dari hadiah uang liga untuk amal atas nama mendiang aktor tersebut.

AGBO Superhero Fantasy Football League adalah koalisi selebriti yang dibentuk tahun lalu ketika duo sutradara MCU Joe dan Anthony Russo bermitra dengan analis football fantasi senior ESPN, Matthew Berry melalui rumah produksi AGBO mereka. “Liga” ini menggunakan pendapatan dari uang hadiah untuk memberikan bantuan kepada badan amal di seluruh dunia. Seperti yang bisa diharapkan, banyak bintang dari Marvel adalah bagian dari liga, dengan 14 pemain tahun ini termasuk pemain top saat ini Chris Hemsworth, bersama Chris Evans, Ryan Reynolds, dan Tom Holland. Setelah Miles Teller dan Michael B. Jordan meninggalkan liga, Pom Klementieff dan Simu Liu bergabung untuk mengisi kekosongan tersebut.

Untuk hadiah uang tahun 2020, Liga fiksi ini akan bermitra dengan FanDuel, yang akan menyumbangkan $ 1,25 juta untuk berbagai organisasi amal sepanjang musim, dengan $250.000 dari jumlah itu didedikasikan untuk badan amal tertentu untuk mengenang bintang utama Black Panther. Joe Russo berterima kasih kepada FanDuel atas dukungan mereka di liga sambil memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman.

“Para aktor ini sudah seperti keluarga. Kami senang melakukan ini bersama-sama dan kami semua senang dapat memberikan manfaat bagi badan amal favorit kami. Sekarang kami dapat bermain dengan cara yang jauh lebih berarti berkat dukungan yang murah hati dari FanDuel. Yang terpenting, ini adalah sebuah kehormatan untuk mendedikasikan musim ini untuk Chadwick. Kita semua sangat merindukannya.”

Selain mendedikasikan uang untuk amal untuk mengenang Boseman, Downey Jr. memberikan penghormatan kepada mendiang aktor dan kontribusinya kepada MCU ketika dia menyatakan Black Panther sebagai pencapaian terbesar franchise milik MCU.

Baca Juga:  Jolt: Sinopsis dan Ulasan

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.