Robbie Amell Rachael Taylor

Robbie Amell dan Rachael Taylor Akan Membintangi Film Sci-Fi Thriller ARQ

978

Robbie Amell Rachael Taylor

Dua bintang yang angkat nama dari serial superhero yaitu Robbie Amell (The Flash) dan Rachael Taylor (Jessica Jones) akan membintangi sebuah film bertemakan sci-fi thriller yang berjudul ARQ. Film yang dirilis oleh Netflix tersebut akan diproduksi oleh Lost City dan XYZ Films.

ARQ akan disutradarai oleh Tony Elliott berdasarkan atas naskah yang ditulisnya sendiri. Elliot sendiri lebih dikenal atas karyanya dalam serial Orphan Black. Mason Novick dan John Finemore berserta Kyle Franke dan Nick Spicer akan bertindak sebagai produser dalam proyek film ini. Proyek film AQR akan segera memasuki masa produksi pada kuartal ke-empat tahun ini di Toronto.

Baca Juga: Klip Baru The Angry Birds Movie Bersama dengan AMC Theaters

Film ini akan berlatar belakang kisah dimasa depan dimana cadangan minyak dunia sudah sangat menipis. Sedangkan tokoh yang diperankan oleh Robbie Amell mempunyai teknologi yang menghasilkan energi tidak terbatas dan dapat menggantikan bahan bakar minyak sebagai sumber energi. Dikelilingi oleh perusuh dan gerombolan penjahat, dia harus membawa teknologi tersebut ke pihak yang berwenang. Namun ketika mencoba teknologi tersebut, ia dan teman-temannya harus mengalami pengulangan satu hari tersebut secar terus menerus.

“a post-apocalyptic thriller set in the near future when the oil supply has run dry. Trapped in a house and surrounded by a gang of mysterious masked intruders, an engineer (Amell) must protect a technology that could deliver unlimited energy and end the wars that have consumed the world. The only problem is that the technology has created a time loop that condemns him and his friends all to relive the same day over and over.”

Robbie Amell yang merupakan saudara sepupu dari Stephen Amell (Arrow) ini dapat kita saksikan penampilan nya dalam lanjutan serial The Flash dan kemudian akan muncul dalam film berjudul Babysitter, sebuah film comedy horror yang disutradarai oleh McG. Sedangkan Rachael Taylor dapat kita saksikan di Jessica Jones sebagai Patsy Walker atau Hellcat dan baru saja selesai melakukan pengambilan gambar di film Gold bersama dengan Matthew McConaughey  dan diarahkan oleh Stephen Gaghan.

Baca Juga:  Ini Dia Tampilan Paling Baru dari Geng The Suicide Squad