roadshow nkcthi

roadshow film NKCTHI telah dimulai, sudah siapkah kotamu ?

740

Rangkaian roadshow film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI ) resmi dimulai sejak tanggal 21 Desember 2019 silam, diawali dari kota Malang, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Semarang, Tegal, Cirebon, Bandung, Bekasi dan akan diakhiri di Jakarta pada 30 Desember 2019 mendatang.

roadshow nkcthi

 

Namun hal ini juga tidak menutup kemungkinan akan adanya pemutaran istimewa seperti yang dilakukan pada tanggal 25 Desember 2019 kemarin di bioskop Epicentrum XXI.

Meski pemutaran film baru berlangsung pada pukul 16.30 WIB, antrean panjang sudah mengular hingga ke pintu masuk bioskop sejak pukul 10.00 WIB. Orang-orang mengantre rapi, sebagian
bahkan duduk lesehan di lantai, dengan sabar selama berjam-jam hingga penjualan tiket dibuka pada siang hari.

 

Film drama keluarga ini menarik karena diadaptasi dari novel karya Marchella FP yang terjual laris , sehingga roadshow ini merupakan salah satu yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Marchella FP. Berangkat dengan bus , maka musisi Ardhito Pramono dan sutradara Angga Dwimas Sasongko  berikut beberapa pemain film (NKCTHI) lainnya, seperti Sheila Dara , Rachel Amanda,  Rio Dewanto , Chicco Jerikho  dan Agla Arthalidia siap menjumpai para penggemar di kota-kota tersebut di atas.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

 

Soundtract film yang berjudul “fine today” juga dinyanyikan oleh Ardhito Pramono , di acara gala premiere di kota Malang, Surabaya, Solo, Semarang dan Tegal.

 

 

 

Perjalanan para pemeran NKCTHI dimulai pada 21 Desember 2019 ke sepuluh kota, yakni  Transmart MX Mall Malang, berlanjut ke Royal Plaza Surabaya pada 22 Desember,  Jogja City Mall Yogyakarta pada 23 Desember dan Solo Paragon Mall pada 24 Desember.
Mereka juga singgah di Mall Ciputra Semarang pada 25 Desember, lalu akan bertandang ke Transmart Tegal pada 26 Desember.

Baca Juga:  Liam Neeson Menghajar Semua Lawannya di Trailer Anyar Honest Thief

roadshow nkcthi

 

 

Perjalanan dilanjutkan ke Cirebon, Bandung, Bekasi dan berakhir Jakarta.

Gala premiere di Cirebon akan berlangsung di Grage City Mall pada 27 Desember 2019 dan dihadiri Rachel Amanda, Sheila Dara, Agla Arthalidia, serta sutradara Angga Dwimas Sasongko.

 

roadshow          NKCTHI

 

Sementara itu, gala premiere di Bandung akan diadakan  di Ciwalk Bandung akan dihadiri Rachel Amanda, Sheila Dara, Sivia Azizah dan Angga Dwimas Sasongko.
Setelah itu, NKCTHI akan mampir ke Mall Metropolitan Bekasi pada 29 Desember dan menutup perjalanan di Pejaten Village Jakarta pada 30 Desember.

 

 

NKCTHI yang akan tayang pada 2 Januari 2020 adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, sebuah penanda 15 tahun perjalanan karirnya di dunia penyutradaraan.

nkcthi

 

Film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” adalah persembahan dari Visinema Pictures yang bekerja- sama dengan IDN Media, Blibli.com dan XRM Media.

Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek. Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

NKCTHI buku

Gramedia

 

Jadi sudah siapkah kamu menerima kehadiran mereka di kotamu ?Berikut ini komentar mereka yang telah menonton saat gala premiere tanggal 19 Desember 2019 lalu

(cinemags/NutyLaraswaty)

 

NKCTHI

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.