cars 3

Rival Lightning McQueen Menjadi Sorotan Utama di Trailer Cars 3

824

cars 3

Disney-Pixar baru saja merilis sebuah trailer terbaru dari film animasi andalan mereka tahun ini, Cars 3. Namun kali ini mereka menghadirkannya dengan nuansa sedikit berbeda. Jika dalam promo terdahulu mereka lebih memfokuskan pada sosok Lightning McQueen yang berusaha bangkit dari keterpurukannya, kali ini mereka memusatkan promo kepada sang rival dari McQueen, Jackson Storm yang disuarakan oleh Armie Hammer.

Baca Juga: Lihat Deretan Character Motion Posters Keren Dari Marvel’s The Defenders

Lightning McQueen akan kembali mengikuti kompetisi balapan di film Cars 3. Film ini direncanakan untuk dirilis pada Juni tahun ini dengan menggunakan jasa sutradara Brian Fee sebagai nahkodanya. Fee mengatakan inti cerita dari film ini adalah mengenai bagaimana cara Lightning McQueen beradaptasi dengan kompetisi balap mobil yang semakin modern dan banyak menggunakan tekhnologi canggih. Karakter Ramirez dihadirkan untuk membantu McQueen menghadapi masalah ini.

“McQueen bukanlah sebuah mobil yang sudah tua, namun kali ini ia adalah sebuah mobil paling “tua” di sirkuit dalam kompetisi ini. Dengan hadirnya mobil-mobil yang lebih “muda”, para penikmat balapan sudah mulai bertanya, kapan McQueen akan pensiun?…..Salah satu pesaingnya, Jackson Strom mencuat kepermukaan sebagai calon lawan terberatnya. Dan sekarang McQueen berada diposisi sulit dimana hampir seluruh mobil yang berada di generasinya sudah “dibuang” oleh tim balap.”

Selain Owen Wilson sebagai McQueen, Cars 3 juga menampilkan Larry the Cable Guy sebagai Mater, Bonnie Hunt sebagai Sally Carrera, dan Cheech Marin sebagai Ramone. Kemudian ada beberapa karakter baru seperti Jackson Storm (Armie Hammer) dan Cruz Ramirez (Cristela Alonzo). Mereka semua didukung oleh Kerry Washington, Nathan Fillion and Lea DeLaria. Serta bintang NASCAR Jeff Gordon, Richard Petty, Chase Elliott, Ryan Blaney, Daniel Suárez dan Bubba Wallace.

Baca Juga:  HBO Asia Hadirkan Trailer Anyar Invisible Stories