Geez & Ann

Rintik Sedu buat youtube komentar trailer Geez & Ann

709

Sehari setelah penayangan trailer Geez & Ann, penulis novel Geez & Ann pun akhirnya mengeluarkan komentarnya, yang disambut antusias oleh para penggemarnya.

Dalam video yang ditayangkan melalu channel You Tube Rintik Sedu, terlihat bagaimana terharunya sang penulis ini akhirnya dapat melihat trailer perdana film yang diadaptasi dari novelnya tersebut.

Ia pun mengajak para fansnya untuk bersama-sama menonton kembali trailer Geez & Ann , setelah selesai , terlihat air mata haru dari wajahnya dan kemudian memberi penjelasan kepada beberapa pertanyaan yang telah disampaikan oleh para penggemarnya.

Rintik Sedu menyampaikan bahwa memang alur cerita yang  telah ia diskusikan dan bangun untuk film ini , akan berbeda dengan alur cerita dari novelnya. Hal ini disebabkan oleh karena film ini adalah adaptasi dari novelnya, serta ia ingin agar melalui media yang berbeda , cerita Gees & Ann bisa juga dinikmati oleh selain pembaca novelnya.

Ia ingin agar dunia Geez & Ann lebih melebar lagi dunianya jika dibandingkan dengan novelnya.

Ia juga menyadari akan banyak pertanyaan dari para pembaca bukunya karena  karakter yang terlihat dalam trailer tersebut berbeda dari bukunya.

 

Dikutip singkat dari videonya , ia yakin bahwa “Makin banyak juga yang penasaran mengapa karakter ini kok jadi begini , jadi begini? Kalian akan menemukan jawabannya tanggal 25 Februari nanti dan buat yang nanya akankah ada sekuelnya ? Apakah akan jadi satu film dari tiga buku itu? Kalian akan menemukan jawabannya 25 Februari nanti

Bagi yang penasaran dapat langsung melihat di bawah ini

Dalam media film, Ann diperankan oleh  Hanggini Purinda Retto, adapun  Geez  diperankan oleh Junior Roberts.

Baca juga :Geez & Ann Segera Tayang

Geez Ann

Baca Juga:  WB akan Kembali Menghadirkan Mortal Kombat Legends: Battle of the Realms



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.