Daftar Rilis Film Mendatang Disney 2021 (Bagian I)

200

Baru-baru ini, Disney merilis Jungle Cruise, yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt. Sementara Star Wars dan Marvel Cinematic Universe adalah bagian besar dari kue Disney, studio ini masih memiliki banyak film mendatang yang termasuk dalam dongeng dan petualangan ramah keluarga. Dengan akuisisi 20th Century Fox (sekarang 20th Century Studios), Disney juga memiliki lebih banyak thriller psikologis dan horor, termasuk Antlers dan The Night House yang akan datang. Berikut adalah ikhtisar dari setiap film mendatang Disney non-Marvel / Star Wars yang akan dirilis tahun ini.

 

Free Guy – 13 Agustus 2021

Film mendatang Disney merupakan film sisa lain dari 20th Century Studios, hasil akuisisi Disney terhadap studio yang tadinya mengusung nama The 20th Century Fox,  Free Guy  adalah komedi sci-fi yang ditulis oleh Matt Lieberman dan Zak Penn. Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini dibintangi oleh Ryan Reynolds dan  Jodie Comer dari Killing Eve. Free Guy adalah tentang video game dunia terbuka di mana Reynolds’ Guy adalah teller bank yang menyadari bahwa ia sebenarnya adalah karakter video game figuran dan bukan manusia nyata ataupun karakter penting yang bisa dimainkan. Film ini akan dirilis di bioskop pada 13 Agustus 2021.

 

The Night House – 20 Agustus 2021

The Night House adalah film horor yang dibintangi oleh Rebecca Hall yang memerankan seorang janda bernama Beth. Setelah kematian suaminya, Beth mulai melihat penglihatan yang menuntunnya untuk mengungkap rahasia yang tidak terduga. Disutradarai oleh David Bruckner, film mendatang Disney ini awalnya memulai debutnya selama Festival Film Sundance 2020 dan akhirnya akan dirilis secara teatrikal pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Bioskop CGV buka bertahap

 

Vacation Friends – 27 Agustus 2021

John Cena tampaknya tengah naik daun tahun ini. Pasca menjadi salah satu daya tarik utama di dua film besar : Fast and Furious 9 dan The Suicide Squad, Cena akan tampil komedik dengan membintangi  Vacation Friends. tentang pasangan yang teman liburannya mengganggu pernikahan mereka, bersama Yvonne Orji, Lil Rel Howery, dan Meredith Hagner. Film mendatang Disney ini akan tersedia untuk streaming pada bulan Agustus di Hulu dan meurut kabar yang beredar, film ini tidak akan mendapatkan rilis bioskop sama sekali.

 

The Eyes of Tammy Faye  – 17 September 2021

The Eyes of Tammy Faye  akan mengikuti polemik kehidupan dan pasang surutnya biduk rumahtangga dan karier teleevangelist Tammy Faye Bakker dan suaminya Jim Bakker. Jessica Chastain dan Andrew Garfield berperan sebagai karakter utama, dengan Vincent D’Onofrio, Cherry Jones, dan masih banyak lagi dalam peran pendukung. Film mendatang Disney tersebut merupakan film Searchlight Pictures yang akan dirilis secara eksklusif di bioskop.

 

Everyone’s Talking About Jamie – 17 September 2021

Dibintangi oleh Max Harwood dan Richard E. Grant,  Everyone’s Talking About Jamie adalah adaptasi film musikal berdasarkan sandiwara panggung dengan judul yang sama. Disutradarai oleh Jonathan Butterell, film mendatang Disney ini akan dirilis di Amazon Prime. Film ini akan mengetengahkan problematika kehidupan remaja bernama Jamie yang berusia 16 tahun saat ia mengejar mimpinya menjadi seorang waria.

 

The Last Duel – 15 Oktober 2021

Berdasarkan buku oleh Eric Jager, The Last Duel berlatar abad ke-14 dan mengikuti kisah dua sahabat yang berduel satu sama lain setelah salah satu dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap istri orang lain. Film mendatang Disney ini  disutradarai oleh Ridley Scott dari skenario oleh Matt Damon, Ben Affleck, dan Nicole Holofcener – dibintangi Damon dan Affleck berlawanan Adam Driver dan Jodie Comer. The Last Duel akan rilis di bioskop pada bulan Oktober.

Baca Juga:  Only Murders in the Building lanjut musim kedua