Ridley Scott Terjun LAGI!!! Dalam Proyek Alien Terbaru

423

Sutradara Alien Ridley Scott telah mengumumkan installment terbaru dalam waralaba Alien yang telah lama berjalan jauh hari dan saat ini sedang dalam proses development. Namun menurutnya, plot dari proyek terbarunya ini tidak akan bersentuhan kembali dengan dunia dan alur cerita Prometheus tahun 2012 dan Alien: Covenant tahun 2017.

“proyek ini sedang dalam proses. Kami menempuh jalan untuk mencoba menemukan kembali benang merah Prometheus and Covenant, ”kata Scott dalam wawancara dengan Forbes. “Apakah kita langsung kembali atau tidak masih diragukan. Tapi tahukah Anda, Anda mengajukan pertanyaan mendasar seperti, ‘Apakah itu Alien itu, facehugger, chestburster, dan apakah mereka sudah kehabisan emergi? pernahkan Anda memikirkan ulang keseluruhan masalah dan secara sederhana menyimpulkan satu kata untuk waralaba? ‘Itu selalu menjadi pertanyaan mendasar. ”

Komentar ini mirip dengan apa yang dikatakan Scott pada bulan Juni mengenai masa depan waralaba dan merasa yakin masih ada banyak jarak tempuh dalam franchise Alien.

“Saya masih berpikir ada banyak jarak tempuh di Alien, tapi saya pikir Anda sekarang harus berevolusi kembali,” kata Scott. “Apa yang selalu saya pikirkan ketika saya membuat yang pertama adalah mengapa makhluk seperti ini dibuat dan mengapa ia bepergian dengan sejenis kendaraan kapal perang dengan membawa muatan telur-telur ini. Apa tujuan kendaraan itu, dan apa tujuan telur-telur itu? Itulah hal yang perlu dipertanyakan – siapa, mengapa, dan untuk tujuan apa ide selanjutnya, menurut saya. ”

Sigourney Weaver, yang dikenal atas perannya sebagai Ellen Ripley, baru-baru ini dikabarkan tengah bergelut dengan naskah 50 halaman dari produser waralaba Walter Hill yang memberikan pandangan berbeda tentang film Ripley kelima. Namun, tidak ada kepastian apakah perawatan ini dan film baru yang diumumkan Scott adalah proyek yang sama.

Baca Juga:  Film Robot Raksasa Terpopuler di Jagat Sinema



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.