Ridley Scott dan Natalie Portman Mungkin Akan Bekerjasama di All the Money in the World

761

scottt portman

Sutradara kawakan, Ridley Scott akan menjadi sutradara dari film bertema penculikan yang berjudul All the Money in the World. Kemungkinan besar film ini akan dibintangi oleh artis cantik, Natalie Portman. Menurut laporan dari Deadline, Portman kini sedang melakukan negosiasi dengan pihak Sony Pictures dan sepertinya artis ini akan mencapai kesepakatan dengan pihak Sony. Sebelumnya Angelina Jolie dikabarkan telah menolak proposal yang disodorkan oleh pihak studio.

Film iniakan mengangkat kasus penculikan John Paul Getty III yang merupakan pewaris pengusaha minyak terkenal pada tahun 1973. Para penculik menuntut pembayaran tebusan besar kepada kakek dari Paul Getty III yang pada saat itu merupakan orang paling kaya di dunia. Menurut rumor yang beredar, Scott sedang berusaha membujuk Jack Nicholson untuk memerankan sosok ini.

Baca Juga: Mari Bertemu Kembaran Gru di Trailer Terbaru Despicable Me 3

Naskah  All the Money in the World akan dikerjakan oleh David Scarpa (The Day the Earth Stood Still, The Last Castle). Scott akan bertindak juga sebagai salah satu produser film ini.

Kasus penculikan ini merupakan kejadian nyata yang terjadi pada tahun 1973 dimana Getty III diculik pada umur 16 tahun dan para penculik meminta tebusan sebesar $17 juta kepada pihak keluarga. Ketika pihak keluarga tidak merespon terhadap tuntutan pihak penculik, mereka kemudian mengirim potongan telinga anak tersebut. Setelah tebusan dibayarkan, Getty III ditemukan di Italia dan para penculik berhasil lolos dengan uang tersebut. Getty III merupakan ayah dari aktor Balthazar Getty yang bermain di film Lost Highway, Twin Peaks, dan When We Rise.

Baca Juga:  Netflix Perkenalkan Keluarga Superhero dari Jupiter's Legacy Melalui Poster Karakter Terbaru