Ridley Scott Akan Menggarap Sekuel Gladiator

983

Akhirnya proyek sekuel dari film Gladiator siap dikerjakan oleh Ridley Scott. Menurut laporan dari Deadline, Scott akan bekerjasama dengan penulis naskah Peter Craig untuk proyek ini. Mereka akan memfokuskan kisahnya pada karakter Lucius, anak dari karakter yang diperankan oleh Connie Nielsen, Lucilla di film pertamanya. Sosok bocah yang juga merupakan keponakan dari Commodus (Joaquin Phoenix) yang terbunuh oleh Maximus (Russell Crowe). Setelah dewasa, Lucius digambarkan sangat terpengaruh oleh “pengorbanan: Maximus yang gugur sebagai pahlawan rakyat.

Proses produksi Gladiator 2 mungkin akan segera dimulai, karena proyek ini dirumorkan akan langsung dikerjakan oleh Scott setelah selesai dengan serial “Raised by Wolves” dari TNT. Namun sejauh ini, pihak Paramount belum melakukan proses casting  dan penentuan tanggal/waktu rilis film ini.

Scott sendiri terakhir menggarap film bertema serupa di film Exodus: Gods and Kings yang rilis pada tahun 2014. Kemudian ia terlibat dalam The Martian, Alien: Covenant dan All the money in the World. Ia juga bertindak sebagai produser dari Blade Runner 2049.

Baca Juga:  Poster Terbaru Film Jane Got a Gun



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.