Ridiculous 6 Netflix

The Ridiculous 6 Memecahkan Rekor Netflix

2094

Ridiculous 6 Netflix

Selama ini Netflix sebagai salah satu penyedia layanan streaming terlihat kurang transparan mengenai data-data mereka. Kita sebagai penonton dan langganan dari Netflix tidak mengetahui seberapa terkenalnya Daredevil?, House of Cards?, Narcos? atau Jessica Jones? dalam hitungan angka. Kita hanya megetahui kepopuleran serial-serial tersebut melalui pemberitaan yang dilakukan oleh media masa. Tidak ada seorangpun di luar Netflix yang mengetahui perihal data-data tersebut.

Baca Juga: Netflix Akhirnya Tersedia di Indonesia

Tapi ada satu hal yang terungkap oleh Ted Sarandos selaku chief content officer dari Netflix. Seperti yang dilaporkan oleh Business Insider, Sarandos mengungkapkan film dengan streaming terlaris Netflix adalah film western yang dibintangi oleh Adam Sandler, The Ridiculous 6. Dalam kurun waktu 30 hari perilisannya film ini menjadi film yang paling banyak disaksikan. Hal ini memecahkan rekor internal Netflix sepanjang masa mengalahkan film-film blockbuster seperti franchise Pirates of the Caribbean dan the Hunger Games.

“The Ridiculous 6, by way of example, in the first 30 days on Netflix it’s been the most-watched movie in the history of Netflix, It’s also enjoyed a spot at number one in every territory we operate in, and in many of them it’s still number one.”

Hal ini justru berbanding terbalik dengan review yang didapat film ini. Ridiculous 6 mendapat tanggapan negatif dari para kritikus film, bahkan Rotten Tomatoes memberikan rating 0% fresh terdahap film ini. 

The Ridiculous 6 mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu bernama Tommy (Adam Sandler) yang diangkat oleh penduduk asli Amerika, ia menemukan bahwa ada lima penjahat sebenarnya di tengah saudara-saudaranya. Bersama-sama, mereka berangkat untuk menyelamatkan ayah mereka. Para pemain film ini adalah Adam Sandler sebagai Tommy, Will Forte sebagai Will Patch, Taylor Lautner sebagai Lil’ Pete, Steve Buscemi sebagai Doc Griffin, Danny Trejo sebagai Cicero, Terry Crews sebagai Chico, Luke Wilson sebagai Danny, Nick Nolte sebagai Frank Stockburn, Rob Schneider sebagai Ramon dan Jorge Garcia sebagai Herm. Disutradarai oleh Frank Coraci berasarkan naskah yang ditulis oleh Tim Herlihy dan Adam Sandler.

Baca Juga:  Trailer Baru Soul Membawa Film Pixar Tersebut ke Disney+