Ricky Gervais Akan Kembali Menjadi Host Golden Globes

750

Setelah minggu lalu ajang Academy Awards menunjuk Chris Rock sebagai host acara ke-88 mereka. Sekarang giliran penyelenggara Golden Globes juga baru mengumumkan bahwa Ricky Gervais akan kembali memandu acara ke-73 ajang penghargaan film yang akan berlangsung pada 10 Januari 2016 ini. Hal tersebut juga diupload dalam twitter resmi Golden Globes.
Gervais sebelumnya pernah memandu acara Golden Globes pada penyelenggaraan ke 67, 68, dan 69. Kemudian Golden Globes ke 70, 71 dan 72 dipandu oleh Tina Fey dan Amy Poehler. Pria yang juga aktor ini merupakan salah satu host yang cukup kontroversial, dalam beberapa penyelengaraan yang lalu, dia tidak segan-segan memojokkan para peserta dengan leluconnya yang kasar.
Ricky Gervais ini adalah seorang entertainer sejati dengan banyak bakat seni. Ia bukan cuma aktor, namun juga komedian, penulis, sutradara, bahkan seorang musisi dan pemandu acara. Pria berkebangsaan Inggris ini mulai dikenal publik ketika membintangi serial The Office yang disiarkan oleh BBC dari tahun 2001-2003. Gervais juga pernah membintangi film-film layar lebar seperti Night at the Museum, Ghost Town dan Muppets Most Wanted.

Baca Juga:  Busan International Film Festival 2021, tayangkan 4 film Indonesia



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.