Son of Shaolin

Rick Famuyiwa Akan Mengarahkan Proyek Son of Shaolin

793

Son of Shaolin

Sony Pictures dikabarkan sedang mengincar sutradara Dope, Rick Famuyiwa untuk menjadi nahkoda dai proyek film Son of Shaolin. Famukiya yang pernah “menjabat” sebagai sutradara film The Flash selama 6 bulan ini sepertinya akan kembali terlibat dengan dunia komik. Menurut The Hollywood Reporter, sutradara ini sudah bernegosiasi dengan pihak studio untuk mengarahkan adaptasi komik terbitan Image Comics ini.

Son of Shaolin merupakan karya dari Jay White dan Caanan White yang menceritakan tentang pertarungan kunfu epik dengan latar Harlem, New York. Menceritakan tentang Kyrie, seorang artis jalanan yang sedang bergumul dengan hidupnya yang kemudian mengetahui bahwa ia adalah seorang keturuan terakhir dari guru besar Shaolin. Dalam perjalanannya ia kemudian bertemu dengan Master Fong. Fong kemudian melatihnya untuk bersiap menghadapi serangan dari kelompok Red Fist yang membunuh seluruh garis darah Kyrie.

Baca Juga: Daniel Craig Akan Kembali Sebagai Bond !

Film aksi kugfu ini akan diproduseri oleh Dwayne Johnson bersama dengan Dany dan Hiram Garcia. Sedangkan komiknya yang berbentuk novel gravis baru akan beredar pada tanggal 20 September ini.

Baca Juga:  Sarinah Jakarta Content Week 2021 Tampil Offline 1-12 Desember 2021