Rian Johnson Mengungkap Jajaran Pemeran Knives Out di Poster Karakter Baru

3105

Knives Out kini sedang berada di antara festival-festival film, setelah baru tayang perdana di Toronto International Film Festival tahun ini dan pemutaran berikutnya di Fantastic Fest. Sang sutradara Rian Johnson menjaga kesibukan promonya dengan merilis serangkaian poster karakter baru yang memamerkan pemerannya yang mengesankan, seperti Daniel Craig, Chris Evans, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Toni Collette, Don Johnson, Michael Shannon, Katherine Langford, Lakeith Stanfield, Jaeden Martell, dan Christopher Plummer.

Dari keterangan poster yang dirilis Johnson, Christopher Plummer adalah Harlan Thrombey, penulis misteri paling sukses di dunia. Ketika dia meninggal dalam keadaan misterius, sebuah permainan sedang terjadi.

LaKeith Stanfield adalah Detektif Elliott, detektif polisi berkepala dingin yang siap untuk memutuskan kematian Harlan sebagai bunuh diri. Tetapi ketika petunjuk dan motif mulai muncul, dia tiba-tiba tidak begitu yakin.

Ana de Armas adalah Marta Cabrera, pengasuh setia Harlan. Dia paling dekat dengan Harlan dan punya beberapa rahasia sendiri untuk disimpan. Apakah itu rahasia yang pantas untuk dibunuh?

Michael Shannon adalah Walt Thrombey, putra bungsu Harlan. Walt menjalankan perusahaan penerbitan keluarga, tetapi ambisinya jauh lebih besar. Apakah dia akan membunuh untuk mereka?

Jaeden Martell adalah putra Walt, yang menghabiskan setiap saat sepanjang hari di teleponnya. Mungkinkah dia telah mengatur jalan menuju pembunuhan?

Toni Collette adalah Joni Thrombey, menantu Harlan. Dia melakukan “pembunuhan” dengan merek gaya hidupnya Flam, tetapi jika dia cukup putus asa, apakah dia akan berhenti di sana?

Katherine Langford adalah Meg Thrombey, putri Joni, yang belajar dengan baik di perguruan tinggi seni liberal terbaik di New England. Tetapi bisakah silabusnya mencakup keterampilan peralatan makan?

Baca Juga:  Trailer Baru Army of the Dead Hadirkan Zombie Harimau di Las Vegas

 

Jamie Lee Curtis adalah Linda Thrombey, anak perempuan tertua Harlan. Dia memiliki keamampuan bisnis, tetapi apakah dia memiliki hati untuk pembunuhan?

Don Johnson adalah Richard Thrombey, suami Linda. Ketika ketidakpercayaannya menyusulnya, siapa yang tahu seberapa jauh dia akan menyembunyikan kebenaran …

Chris Evans adalah Ransom Thrombey, putra Richard dan Linda. Lahir dengan lidah semanis madu tetapi bercabang dan sendok perak di mulutnya, seperangkat pisau akan melengkapi set.

Daniel Craig adalah Benoit Blanc, seorang bangsawan yang sangat terkenal. Dipanggil ke kasus ini dengan cara misterius, menjadi tanggung jawab detektif besar untuk menyelesaikan kasus sebelum si pembunuh menyerang lagi.

Penulis dan sutradara Rian Johnson memberikan penghormatan kepada penulis kisah misteri Agatha Christie dalam Knives Out, sebuah misteri pembunuhan yang menyenangkan dan modern di mana setiap orang menjadi tersangka. Ketika novelis kriminal terkenal Harlan Thrombey (Christopher Plummer) ditemukan tewas di tanah miliknya tepat setelah ulang tahunnya yang ke-85, Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) yang ingin tahu secara misterius diminta untuk menyelidiki. Dari keluarga Harlan yang aneh hingga stafnya yang setia, Blanc menyaring fakta dan kebohongan yang mementingkan diri sendiri untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Harlan.

Knives Out adalah cerita detektif yang cerdas dan penuh gaya yang dijamin akan membuat audiens tetap menebak sampai akhir. Film ini akan dibuka di bioskop pada 27 November 2019.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.