Rian Johnson Membagikan Teaser Knives Out, Trailer Lengkap Besok

1452

Rian Johnson telah mengkonfirmasi full trailer untuk Knives Out akan dirilis besok. Sutradara ini merilis teaser pendek hari ini untuk meningkatkan antusiasme penonton untuk menyambut trailer tersebut. Film berlatar misteri pembunuhan ini adalah salah satu film paling ditunggu tahun ini dan menampilkan pemeran yang luar biasa. Klip pertama film ini telah ditunjukkan awal tahun ini di CinemaCon di Las Vegas,  dan ternyata mendapat sambutang yang sangat bagus.

Knives Out telah memulai proses produksi pada Oktober 2018. Produksi kemudian dirampungkan pada akhir Desember 2018. Selain mengarahkan, Johnson juga menulis naskah film dan banyak yang percaya film ini tidak akan menjadi sebuah genre misteri pembunuhan yang biasa saja karena Johnson suka menyelipkan hal-hal tidak terduga.

Adapun pemeran yang terlibat dalam Knives Out adalah termasuk Daniel Craig, Chris Evans, Lakeith Stanfield, Michael Shannon, Ana de Armas, Jamie Lee Curtis, Don Johnson, Toni Collette, dan Christopher Plummer. Frank Oz juga mengungkapkan dia memiliki peran dalam film yang akan datang, meskipun dia tidak bisa mengatakan banyak tentang proyek tersebut. Oz dan Johnson sebelumnya menggarap The Last Jedi 2017 bersama-sama, yang mungkin menjadi film Star Wars paling “kontroversi” dalam sejarah panjang  franchise tersebut.

Film ini akan menceritakan tentang kasus misteri pembunuhan berantai dimana sepasang detektif mencoba memecahkan kasus ini. Craig dan Stanfield akan memerankan sepasang detektif polisi sedangkan Evans dirumorkan akan berperan sebagai sosok pembunuh berantai dalam film ini.

Baca Juga:  Semua Perihal Nope: Film Horor Baru Misterius Jordan Peele

Johnson yang menulis naskah untuk Knives Out, belum merilis sinopsis atau informasi apapun mengenai proyek film ini. Namun ceritanya digambarkan sebagai misteri pembunuhan modern dalam gaya cerita detektif klasik.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.