Rey Berubah Menjadi Dark Sith di Klip Star Wars: The Rise of Skywalker D23 Special Look

1886

Disney benar-benar menampilkan promo Star Wars yang tidak tanggung-tanggung di presentasi D23 akhir pekan lalu, tidak hanya merilis trailer perdana The Mandalorian, tetapi juga memamerkan “satu ton” adegan baru dari Star Wars: The Rise of Skywalker. Dan kini video yang disebut sebagai D23 Special Look tersebut telah dirilis secara online.

Video baru ini memberikan tampilan baru pada karakter, makhluk, dan setting film terakhir Skywalker Saga ini. Kejutan justru datang di akhir klip/video tersebut, Rey yang diperankan oleh Daisy Ridley terlihat mengenakan jubah bertudung yang tampak seperti Dark Sith dan memegang lightsaber ganda berwarna merah ala Darth Maul.

Itu adalah momen yang  mengejutkan, tetapi itu cukup menarik ketika dipasangkan dengan adegan sebelumnya yang memperlihatkan Rey dan Kylo bertarung dengan lightsaber di atas kapal yang tenggelam ke dalam air. Mungkin Anda dapat juga mendengar suara nafas Darth Vader di latar beberapa adegan.

Aktor trilogi pertama Mark Hamill, Anthony Daniels, dan Billy Dee Williams akan kembali, dengan Carrie Fisher muncul secara anumerta menggunakan rekaman yang tidak digunakan dari Star Wars: The Force Awakens serta Last Jedi. Juga kembali adalah Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran, Joonas Suotamo, dan Billie Lourd, dengan Naomi Ackie, Richard E. Grant, Keri Russell, Matt Smith, dan Dominic Monaghan sebagai “amunisi” baru.

Star Wars: The Rise of Skywalker disutradarai oleh J.J. Abrams (Star Wars: The Force Awakens, Star Trek)  yang ikut menulis skenario bersama dengan Chris Terrio (Argo, Justice League). Komposer John Williams, yang telah  menggarap musik dari setiap bab dalam kisah Star Wars sejak A New Hope tahun 1977, akan kembali di Rise of Skywalker.

Baca Juga:  Let Him Go, Sinopsis dan Ulasan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.