Till Death Do Us Part

Review Till Death Do Us Part : melihat adu akting Syifa Hadju dan Rizky Nazar

815

Till Death Do Us Part adalah film yang tayang di Disney + Hotstar dan merupakan film keluaran rumah produksi Umbara Brothers Film dan MD.

Till Death Do Us Part

Berikut adalah review Till Death Do Us Part:

Film ini dibangun dari sebuah premis yang menarik dan masih terbilang merupakan sesuatu yang baru di dunia perfilman Indonesia. Ada suasana teror dan misteri yang termuat dalam alur ceritanya. Dimulai dari kedatangan seorang artis bernama Vanesha ( diperankan oleh Syifa Hadju) dalam kondisi yang bisa dikatakan cukup tertekan dan memiliki satu tujuan pasti, yaitu bertemu dengan seorang pemuda bernama Arya (diperankan oleh Rizky Nazar).

Namun terlihat pula , bahwa suasana teror yang dibangun ini, hendak diringankan dengan dialog joke-joke yang lumayan membuat orang menyerigai, karena penempatannya terasa agak kurang pas, sehingga terkadang terkesan garing, bukan receh.

Dengan alur cerita yang banyak loop hole nya, dikisahkan Vanesha dan Arya , akhirnya berpacaran dan terlihat bahwa Vanesha agak sedikit posesif dan tergantung sekali kebahagiaan maupun kesedihannya akan reaksi dan tanggapan dari Arya. Jika reaksi dan tanggapan yang diberikan oleh Arya , terhadap ceritanya, tingkah lakunya dan pemikirannya , tidak ia rasakan tepat, maka mood nya segera berubah, menyesuaikan dengan perubahan perasaan yang ia rasakan . Mungkin ini adalah watak dan temperamen seorang aktris, dikarenakan Vanesha disini merupakan karakter aktris yang ternama dan beken,  film-filmnya yang ia bintangi selalu menjadi box office.

Perlahan misteripun terpecahkan, melalui serangkaian dialog dan adegan-adegan flash back yang ditampilkan, mengisi setiap pertanyaan yang diajukan oleh Arya terhadap Vanesha yang terus menerus mengcungkan pistol dan mengancam hendak membunuh Arya.

Saat puncak misteri terjawab, lagi-lagi banyak adegan yang terasa terlalu didramatisir dan tidak begitu masuk ke dalam logika berpikir, jika seseorang mengalami kondisi diancam dan diacungkan senjata.

Baca Juga:  Gala premiere Quagliarella,dihadiri oleh Fabio Quagliarella

Namun dengan segala kekurangan ini, patut diapresiasi, kehadiran film dengan alur cerita yang berbeda. Karya Anggi Umbara , sebagai sutradara dan penulis naskahnya .

Bagi yang ingin menyaksikan adu akting Syifa Hadju dan Rizky Nazar , dapat menyaksikan film ini, yang sudah tayang sejak tanggal 28 Mei 2021, eksklusif di platform Disney + Hotstar.

Demikian review Till Death Do Us Part.

Till Death Do Us Part

Till Death Do Us Part




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.