spies in disguise

Review Spies in Disguise

2021

Spies in Disguise

 

Ide cerita mengubah seorang pria menjadi burung merpati , membuat film animasi ini menjadi kocak dan unik . Dalam film ini dihadirkan petualangan seru Lance Sterling (disuarakan oleh Will Smith), agen rahasia terbaik yang modern dan elegan, dan Walter Beckett (disuarakan oleh Tom Holland), ilmuwan cerdas yang sangat berbeda dengan Lance Sterling.

 

spies in disguise

Keduanya terjebak sebagai sebuah tim dengan misi rahasia yang penuh tantangan.

Dalam siaran persnya,sutradara Nick Bruno juga menyampaikan

Mengubah seorang pria menjadi burung memang terdengar menggelikan.Namun, kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan, kami ingin menyajikan kisah mata-mata sungguhan, namun dalam bentuk film animasi.”

 

SID

 

Pada pemutaran terbatas beberapa waktu lalu, film animasi ini lumayan berhasil mengocok perut para penontonnya dengan ide cerita yang unik ini. Dengan penjelasan singkat mengenai Walter Beckett , anak-anak dan orang tua diajarkan mangenai sifat masing-masing individu yang berbeda dan tidak ada masalah dengan adanya perbedaan tersebut, karena masing-masing jika diarahkan secara positif , mampu memberikan kebaikan bagi dunia. Penekanan ini diberikan pada karakter Walter Beckett, yang selalu berusaha menciptakan alat-alat yang lebih mengandalkan pada kerusakan yang tidak terlaulu banyak, kekerasan yang ditekan menjadi lebih sedikit dan kedamaian dibandingkan dengan perlawanan yang biasanya menghasilkan kerusakan dan kekacauan tiada terhingga.

Adapun Lance Sterling digambarkan sebagai agen tangguh yang tindakannya sarat dengan adegan kekerasan cepat dan efektif, memberikan dirinya status sebagai agen yang bekerja solo , tanka bantuan siapapun.

SID

Edukasi disini dilakukan dengan sangat menyenangkan dan memberikan hiburan sarat tawa melalui gambar-gambar dan dialog penuh intonasi penekanan , sehingga membuat yang menonton terbawa pada suasana yang hendak ditampilkan.

Baca Juga:  Trailer Anyar Red Notice Membawa Dwayne Johnson & Ryan Reynolds untuk Memburu Gal Gadot

 

Apabila ada kekurangan , dapat dijelaskan oleh orang tua / orang dewasa yang menemani anak-anak menonton.

Tak banvak yang mengetahui, bahwa film ini dibuat berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell. Karya-karyanya yang lain dan tak kalah menarik serta lucu adalah The OceanMaker dan The Adventures of Sharkboy and Lavagirl 3-D.

Adapun film Spies in Disguise , selain disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan scenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor.

Juga turut berperan serta sebagai karakter antara lain menampilkan pengisi suara dari Will Smith (aktor pemenang  4 Grammy Awards) dan Tom Holland, juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka. (cinemags/NutyLaraswaty).

SID




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.