Red Notice

Review Red Notice

185

Red Notice merupakan film yang ditunggu-tunggu para penonton setia Netflix. Selain para pemainnya merupakan bintang-bintang dalam industri film, alur ceritanya juga membaw unsur heist yang sedang trending saat ini.

Cinemags yang berkesempatan menonton di awal , setelah selesai menonton merasa cukup terhibur . Ini jika bicara dari segi emosi dan perasaan sehabis menonton film ini .

Hal ini dikarenakan alur cerita film ini seru, humoris dan cukup menarik dan memberikan perasaan senang akan twist yang diberikan pada akhir cerita. Twist tersebut mau tak mau mau membagikan tawa dan juga senyum dikarenakan akting yang diberikan oleh Ryan, Gal dan DwayneΒ  natural.

Namun ini merupakan film yang standar bagi tiga bintang ini, tiada suatu kejutan atau emosi yang perlu dieksplore secara lebih mendalam, dikarenakan seakan-akan mereka berakting pada zona nyaman mereka bertiga.

Kedekatan Ryan, Gal dan Dwayne memang bukanlah merupakan cerita baru, dan memang dapat dibayangkan betapa antusiasnya mereka saat menyadari bermain dalam satu film secara bersama-sama.

 

Sinopsis Red Notice

Dwayne Johnson berperan sebagai FBI profiler John Hartley yang mau tak mau harus bekerja sama dengan pencuri ternama Nolan Booth (Ryan Reynolds) saat ia dijebak oleh The Bishop (Gal Gadot) yang merupakan pencuri saingan Nolan Booth.

Hubungan mereka berdua pun berkembang ke arah yang tak terduga , dan mengungkapkan beberapa rahasia terdalam yang sengaja disimpan rapat-rapat oleh baik John Hartley maupun Nolan Booth.

Apakah yang terjadi kemudian di antara mereka berdua, dan siapakah sesungguhnya The Bishop , akan terbuka alur demi alur dalam film berdurasi satu jam 57 menit ini.

Red NoticeRed Notice

Review Red Notice

Untuk segi alur cerita heist, bisa dikatakan sedikit berbeda serta di atas standar tema heist lainnya.

Baca Juga:  Adu akting Putri Marino & Jourdy Pranata di One Night Stand

Namun bagi bukan penggemar film bertemakan heist mungkin akan merasakan agak dipaksakan dan akan membandingkan dengan film-film seperti Ocean Eleven dan franchise nya.

Yang menarik adalah adegan berkelahi antara The Bishop dengan John Hartley , dan koreografi nya menyenangkan bagi mata yang melihatnya.

AdapunΒ  melihat karakter Nolan Booth seolah melihat beberapa karakter film yang pernah diperankan oleh Ryan Reynolds , dan ini bukannya merupakan hal yang buruk, namun hanya terasa ada suasana de javu , pada beberapa adegan maupun gerak gerik tubuhnya.

Red Notice

Untuk segi sinematografinya , cukup lumayan enak ditonton, terutama saat adegan aksi, namun selain itu terasa biasa dan tiada ada adegan-adegan yang mampu menciptakan golden scene.

Red Notice , sebagaimana diutarakan diatas artikel ini , hanya akan membawa suasana dan emosi senang belaka , namun penonton harus memaklumi hal-hal lainnya. Film ini cocok untuk ditonton, tanpa ekspektasi yang terlalu tinggi.

Red Notice dapat ditonton melalui platform Netflix mulai 12 November 2021

Baca :Trailer Anyar Red Notice Membawa Dwayne Johnson & Ryan Reynolds Untuk Memburu Gal Gadot