my name

Review My Name ; metamorfosis Han So-hee

255

My Name resmi tayang sebanyak 8 episode di platform Netflix.  Serial ini difokuskan pada karakter Yoon Ji-woo (Han So-hee) .

Dapat dikatakan metamorfosis aktris Han So-hee yang dikenal oleh para penonton drama korea The World of The Married dan Nevertheless , mampu membuat penonton terpesona, terlebih lagi saat ia mempertontonkan ragam aksi dan adegan boxing yang khusus ia pelajari untuk memerankan Yoon Ji-woo.

My Name cinemags

Sebenarnya alur cerita My Name ini terbilang sederhana, yaitu mengenai sosok seorang gadis perempuan yang merasa menyesal , dikarenakan ia merasa dirinya lah yang menyebabkan kematian ayahnya.

Rasa sesal ini, kemudian membuatnya mau berbuat apa saja , untuk dapat menemukan pembunuh ayahnya.

Ia rela bergabung dengan organisasi, yang ia nilai akan dapat membantunya menemukan pembunuh tersebut. Ia pun rela untuk memberikan hidup dan identitasnya menjadi orang lain , dan menguburkan jati dirinya untuk mengelabui banyak orang.

Namun di era teknologi secanggih seperti sekarang ini, tentunya rekam jejak akan tetap tertinggal , dan hal inilah yang menyebabkan dirinya sepandai-pandainya menyembunyikan identitas aslinya, tetap pada akhirnya terbuka.

Namun proses menuju ke arah tersebut, disamping juga upayanya untuk tetap tegar dan menjaga fokusnya untuk tetap dapat menenukan pembunuh ayahnya ini, yang mampu membuat penontonnya langsung berempati pada Yoon Ji-woo. Penonton dibawa terharu biru pada konflik bathin Yoon Ji-woo , dan rela menonton marathon hingga episode 8 selesai.

Situs IMDb pun memberikan nilai 8.2 dari 10, untuk serial My Name ini. Sebagaimana penulis, rata-rata menyukai akting yang dihadirkan oleh Han So-hee, yang mampu memerankan beragam karakter sesuai tuntutan naskah.

Namun tentunya tak juga dapat dilupakan adalah  penampilan dari para aktor pendukung lainnya , seperti Ahn Bo-Hyun (berperan sebagai  Jeon Pil Do) dan  Park Hee-soon (berperan sebagai Choi Moo Jin) .

Baca Juga:  Festival Film 100% Manusia Resmi Diselenggarakan Secara Virtual

My Name Cinemags

 Secara mandiri, mereka tampil sebagai sosok dengan karakter kuat, yang melindungi Yoon Ji-woo dengan caranya sendiri.

Namun di balik semua itu, ternyata ada alasan dan motif lain, dan hal ini secara sukses membuat penonton terbawa secara emosional akan twist yang tampil secara tak diduga-duga ini.

Bagi yang penasaran ingin menyaksikan akting Han So-hee , segera saksikan My Name hanya di Netflix.