review Jungle Cruise

Review Jungle Cruise

376

Berangkat dari wahana wisata populer di Disneyland, menjadi sebuah alur cerita yang dihadirkan di layar lebar dan platform online, tentunya merupakan suatu hal yang tak pernah disangka-sangka oleh para penggemar wahana ini.

Seputar Jungle Cruise

Dwayne Johnson and director Jaume Collet-Serra . © 2021 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved.

Disutradarai oleh Jaume Collet-Serra , penonton diajak masuk ke dunia petualangan, dimana perempuan masih tidak dianggap signifikan akan keberadaan dan kontribusinya pada dunia ilmiah. Hal ini diperlihatkan dengan lugas pada adegan-adegan tertentu, dimana MacGregor Houghton (diperankan oleh. Jack Whitehall) harus membaca catatan kecil yang dibuat oleh saudarinya Lily Houghton (diperankan oleh Emily Blunt) , saat mewakilinya untuk meminta bantuan pendanaan. Adapun Lily , berdiri di sebuah tempat khusus untuk perempuan dan hanya bisa mengulangi semua ucapan MacGregor , atas pembacaan catatannya.

Namun seketika semua berubah dengan cepat, saat Lily melakukan tindakan-tindakan, yang digambarkan oleh MacGregor adalah sebagai seorang dengan pribadi yang spontan dan energetik. Serta merta  alur cerita pun berkembang menjadi sebuah petualangan seru, menarik, lucu dan penuh keberuntungan ala Indiana Jones.

review Jungle cruise

 

Alur cerita pun menjadi berkembang, mengikuti urutan rentetan peristiwa yang sering dilakukan di wahana Disneyland, namun dikemas menarik , lucu dan sedikit bumbu romantis dengan kehadiran sang Skipper Frank Wolff (diperankan oleh Dwayne Johnson)

Menarik untuk melihat bagaimana peran antagonis kemudian satu-satu bermunculan  dengan segala ragam aksinya, serta bagaimana alur cerita dibawa kembali ke masa lalu dan ke masa kini dengan halus . Meramu dunia magis dengan dunia ilmiah. Kehadiran hewan peliharaan Frank dengan polesan CGI yang mumpuni , membuat secara keseluruhan adegan dalam film ini dapat dinikmati oleh sekeluarga.

Baca Juga:  Bioskop CGV buka bertahap

Review Jungle Cruise kali ini tentunya , tak lengkap jika belum  melihat video saat proses syutingnya dapat melihat disini

Dan memang semua yang disampaikan menjadi kenyataan, akting semuanya terlihat amat santai, nyaman, mereka semua sangat menikmati momen – momen berlakon dan membuat chemistry yang dituntut dalam skenario terasa begitu nyata, terutama untuk Lily dan Frank. Beberapa adegan dan dialog begitu pas nya sehingga membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal saat mengikuti petualangan Jungle Cruise ini.

Walaupun akhir cerita sudah dapat ditebak, namun cara mengakhirinya begitu manis dan tetap membuat penontonnya tertawa , paling tidak tersenyum, dan merasakan kepuasan akan film ini.

Demikian review Jungle Cruise, bagi yang ingin melihatnya dapat ke platform Disney + Hotstar dengan akses khusus atau menunggu hingga pemutaran di bioskop, yang tentunya akan lebih menarik dengan suara dan layar yang lebih mendukung penonton untuk menikmati petualangan Jungle Cruise ini.

Baca juga :Seputar Jungle Cruise Yang Perlu Kamu Ketahui