Review Home Sweet Home Alone

Review Home Sweet Home Alone

220

Ada yang ingat dengan franchise Home Alone dan wajah imut Macaulay Culkin berperan sebagai Kevin McCallister? Film ini termasuk hit dan seakan menjadi film wajib yang biasanya diputar saat mendekati bulan Desember dan perayaan Natal. Alur ceritanya yang kocak dan ulah Kevin, memang membuat film ini menjadi legendaris.

Kali ini dengan semangat yang sama, Home Sweet Home Alone pun dibuat oleh Walt Disney Studios , dan berikut ini adalah Review Home Sweet Home Alone.

Archie Yates – Max . © 2021 20th Century Studios.

Kali ini sebagai karakter utama adalah seorang anak bernama Max Mercer (diperankan oleh ArchieYates – Jojo Rabbit) . Ia termasuk anak yang kritis dan senang sekali akan tempat yang tenang dan senyap, tempat ia dapat merenung dan menikmati hidupnya.

Sayang sekali saat liburan Natal, ia harus berbagi rumahnya dengan keluarga besarnya, untuk kemudian berlibur bersama ke Tokyo Jepang. Hal ini saja telah membuatnya merasa kesal dan tertekan, sehingga membawa pengaruh pula bagi Ibunya Carol (diperankan oleh Aisling Bea).

Singkat \nya, saat mereka saling beradu argumen, Max pun merasa perlu untuk pergi ke toilet dan saat Carol melihat ada sebuah rumah yang akan dijual dan sedang mengadakan open house , ia pun berpura-pura menjadi pembeli, dan Max pun dapat pergi ke toilet.

Di saat Max melihat-lihat rumah, ia pun bertemu dengan Jeff ( diperankan oleh Rob Delaney) pemilik rumah tersebut

Rob Delaney – Jeff  ©2021 20th Century Studios. All Rights Reserved.

 

Jeff sedang mengatur barang-barang di dalam rumahnya, saat Max pun mulai ribut mempertanyakan boneka yang ia lihat.  Carol pun datang dan mereka setelah terlibat dalam perdebatan, meninggalkan rumah Jeff. Namun Carol sempat menyampaikan bahwa boneka tersebut sangat berharga dan nilainya sangat tinggi.

Baca Juga:  Review Death Knot , grand feature di Jakarta Film Week

Jeff setelah beberapa waktu pun mencari boneka tersebut dan menyadari bahwa boneka tersebut telah tidak ada.

Jeff pun berasumsi bahwa Max yang mengambil, dan disinilah seluruh adegan klasik Home Alone dimulai. Max yang tertinggal sendirian dalam rumah, beranggapan Jeff memiliki itikad buruk sehingga harus mempersiapkan aneka jebakan khas Home Alone , serta juga adegan orang tua , dalam hal ini Carol mengejar waktu untuk dapat kembali lagi dari Jepang ke rumah, untuk kepentingan Max.

home Sweet Home Alone

Aisling Bea – Carol © 2021 20th Century Studios. All Rights Reserved.

Penampilan Cameo untuk menunjukkan bahwa film ini merupakan reboot dari franchise Home Alone pun muncul pada karakter Buzz McCallister (masih diperankan oleh Devin Ratray ).Dimana dialog-dialog yang diucapkan oleh Buzz , akan membawa penonton terkenang akan franchise Home Alone tersebut.

Akhir cerita yang manis dan sedikit menyentuh perasaan, ditampilkan sebagai penutup akhir cerita , dan film inipun seakan kembali mengajak penonton untuk bernostalgia menonton kebali franchise Home Alone.

Demikian review Home Sweet Home Alone, film dapat disaksikan melalui Disney  Hotstar mulai hari ini.

Trailer Perdana Home Sweet Home Alone Bawa Nuansa Liburan Kocak