Hitman's Wife's Bodyguard cinemags

Review Hitman’s Wife’s Bodyguard

182

Bagi yang menyukai akting Samuel L Jackson, Ryan Renolds. dan Salma Hayek di film The Hitman’s Bodyguard (2017) tentunya sudah menunggu-nunggu film Hitman’s Wife’s Bodyguard

Alur cerita kali ini akan tetap penuh dengan adegan aksi, kejar-kejaran dan tentunya humor yang akan mengocok perut penontonnya.

Ryan Renolds kembali memerankan Michael Bryce , yang kali ini sedang dalam terapi dan proses untuk pulih dari perasaan depresinya . Mendapatkan saran dari terapisnya, ia pun berlibur , namun liburannya tidak berjalan sesuai rencana saat Sonia Kincaid (kembali diperankan Salma Hayek) mencarinya dan setelah itu serangkaian kejadian pun bermunculan bertubi-tubi , membuat Michael Bryce pun harus menghadapi kehidupan dan pekerjaan lamanya sebagai body guard.

Disini mulai muncul beberapa penjelasan yang diramu dengan kocak , yang menggambarkan alasan mengapa Michael Bryce menjadi sosok body guard yang sangat kompetitif , disertai pengenalan mendalam akan karakter Sonia Kincaid dan apa arti dirinya bagi Darius Kincaid (kembali diperankan oleh Samuel L Jackson) .

Penonton tidak akan dibawa ke dalam drama yang bertele-tele dan berkepanjangan, namun akan diberikan alur cerita yang seru, tentunya dengan sentuhan komedi khas gaya komika Ryan Renolds.

Bertiga, mereka menemukan diri mereka melawan supervillain Yunani Aristoteles Papadopoulous, diperankan oleh Antonio Banderas . yang memiliki rencana untuk menggunakan bor super kuat untuk merusak kotak sambungan bawah air yang menyimpan data untuk sistem komputer Uni Eropa, sebagai pembalasan atas pemukulan Uni Eropa di negara asalnya.

Dalam film The Hitman’s Wife’s Bodyguard yang akan menarik perhatian tentunya adalah interaksi diantara ketiga karakter ini, dan kali ini akting Samuel L Jackson, Ryan Renolds. dan Salma Hayek akan mampu memberikan suka cita bagi penonton dan para penggemarnya , dikarenakan chemistry yang mereka hadirkan . Akhir film ini seolah membuka kembali kelanjutan franchise film ini disertai pula dengan teori-teori dari para penggemarnya

Baca Juga:  Ini Dia Poster Baru dari The Witcher Season 2

Baca:Seandainya The Hitman’s Bodyguard 3 Dibuat

Kabar baiknya film Hitman’s Wife’s Bodyguard akan tayang di bioskop Indonesia , direncanakan sekitar akhir bulan Oktober 2021 .