The Watcher

Review film The Watcher

168

Film “The Watcher”, yang merupakan film drama-thriller dengan sentuhan komedi telah  tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar sejak  Jumat, 24 September 2021.

The Watcher

Dalam film ini ,Angga Yunanda dan Caitlin Halderman berakting bersama memberikan tontonan untuk remaja dan juga fansnya.

The Watcher cinemagsThe Watcher

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan akan menjadi terlalu serius saat menonton film ini, karena sentuhan komedi sedari awal telah diberikan kepada penonton, dari saat Khrisna  (diperangkan oleh Angga Ynanda) ingin menarik perhatian  Tiara (diperankan oleh Caitlin Halderman) gadis yang baru masuk ke sekolahnya .

Sialnya karena kecerobohan kedua temannya,  Soni (Teuku Rizky) dan Tunggul (Yudha Keling) , Khrisna pun akhirnya terluka dan mengalami patah tulang, berujung ia harus beristirahat di rumahnya menunggu kesembuhan tulang kakinya yang patah .

Merasa bersalah kedua temannya pun akhirnya membelikan sebuah teropong canggih, dan membuat Khrisna dapat melihat sekitar kompleks rumahnya melalui jendela kamar tidurnya.

Disinilah petualangan dan thriller dimulai. Tiara ternyata memperhatikan kejadian yang menimpa Khrisna dan karena rumahnya berada bersebrangan dengan Khrisna , mereka berduapun menjadi dekat dan menjadi senang bercanda.

Suatu hari rumah yang kosong, mulai diisi dan saat Khrisna menegecek melalui teropongnya, ia pun menemukan hal-hal yang membuat ia menjadi penasaran. Ia pun melibatkan teman-temannya dan juga Tiara sebagai “kaki tangannya” , sementara ia tetap berada di dalam kamarnya mengamati melalui teropong dan juga berkomunikasi melalui telepon gengam dengan “kaki tangannya” ini.

Kejadian satu dan lain, akhirnya terkuak dan membeberkan rahasia terbesar dari Tiara dan ayahnya

Secara alur cerita, film ini termasuk segar dengan ide-ide dan membahas mengenai situasi yang sering terjadi di sekitar , disertai juga pesan yang ringan namun mendalam.

Baca Juga:  Seputar Platform Viddsee : pengenalan & Juree Awards

Kualitas gambarnya pun termasuk bagus, terasa selayaknya menoenton film di bioskop. Tak heran karena kamera yang digunakan saat syuting pun ternyata adalah kamera yang dipergunakan untuk film penayangan di layar lebar. Jadi seandainya hendak dibawa dan diputar di layar besar pun, gambarnya tetap jernih.

Bagi yang penasaran untuk menonton film yang ringan dan cukup santai ini , masih bisa  ditonton di Disney + Hotstar. (cinemags)