review film selesai

Saat Anya sang pelakor hadir memberikan kejutan (review film Selesai)

596

Bioskop online akhirnya menayangkan film Selesai yang merupakan film kedua dari dr Tompi . dengan naskah yang ditulis oleh Imam Darto . Film ini membawa pertanyaan mendasar yaitu “Seperti apakah akhir rumah tangga Broto dan Ayu, apakah harus selesai?”

Berikut ini adalah trailernya

Berikut adalah sinopsisnya

Film Selesai ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal Indonesia. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut Gading Marten, Anya Gerladine, Ariel Tatum, Tika Panggabean, Imam Darto, Marini Soerjosoemarno dan Farish Nahdi.

Review Film Selesaireview film selesai

Berikut adalah review film Selesai

Film ini menampilkan sudut pandang lain yang dihadirkan dalam kehidupan  berumah tangga dan realita seputar perselingkuhan. Film ini mengeksplorasi sisi lain dalam perselingkuhan dan memberikan twist penyelesaian yang mengejutkan bagi para penontonnya. Akting para pemainnya tidak mengecewakan , namun juga tidak terlalu istimewa.

Kekuatan film Selesai ini adalah pada komposisi gambar yang menarik , serta juga warna-warna lembut yang mendominasi hampir seluruh adegan dalam film ini. Banyak sekali sudut pengambilan gambar yang jarang dilakukan dalam film dengan genre serupa. Gambar – gambar ini terkadang lebih berbicara dibandingkan dengan dialog-dialog yang diucapkan , mewakili alur cerita yang sedang berlangsung, sehingga bila ada pendapat bahwa gambar dapat berbicara, maka film ini termasuk yang mewakili pendapat tersebut.

Melalui gambar ini pula penonton akan dibawa pula untuk merasakan  gejolak emosi yang dibawakan oleh para karakternya dan terasa sangat dinamis.

Kali ini Anya sosok pelakor yang biasa mendapat stigma negatif, melalui tangan  Imam Darto diberikan panggung istimewa tersendiri dan menjadi sebuah sosok karakter yang dapat menjadi penyelamat rumah tangga atau penghancur rumah tangga dari prespektif sudut pandang masing-masing penonton. Sedangkan   Ayu sebagai isteri yang semestinya menjadi korban dibawa ke level yang berbeda.

Baca Juga:  Review Infinite

Sehingga pertanyaan mendasar akan alur cerita film ini yaitu “Seperti apakah akhir rumah tangga Broto dan Ayu, apakah harus selesai?” , nampaknya akan kembali pada  perspektif pemikiran masing-masing pribadi yang menontonnya.

 

Bagi yang menginginkan jenis cerita dengan sudut pandang berbeda, maka bisa jadi akan menyukai film ini, yang merupakan salah satu film kembalinya Ariel Tatum yang berperan sebagai Ayu, dalam panggung pentas film panjang setelah lama vakum dari dunia hiburan.

Demikian review film Selesai , tayang premier tanggal 13 Agustus 2021 , dan dapat di tonton melalui web www.bioskoponline.com, atau bisa di aplikasi Bioskop Online, download aplikasinya di App Store dan Google Play Store.  (cinemags)

Baca juga :Update Film Selesai, Film Terbaru Tompi

film selesai film tompi