bioskop online Film Aum

Review film Aum !

179

Bagi yang ingin menonton film Indonesia terbaru dengan alur cerita unik dan juga membawa ingatanmu akan masa-masa kelam Indonesia di masa tahun 1988 ini (reformasi) , bisa jadi akan menyukai film yang satu ini.

review film Aum!

Konon, film ini dibuat dikarenakan banyaknya anak muda masa kini yang tidak begitu memahami, kejadian yang terjadi di era tersebut.

Gagasan untuk membawa pemikiran dan kondisi saat itupun akhirnya dituangkan dalam film Aum! ini , serta sengaja dibuat unik tentunya agar dapat menarik perhatian , juga menekankan bahwa pada masa itu, siapapun bisa menjadi apapun , dengan alasan tertentu .

Bagi yang beranggapan, karena film ini membawa-bawa masa kelam Indonesia, tentunya akan membosankan dan tidak menarik, akan dibuat terheran-heran akan ide unik yang diusung dalam film ini.

Terlebih lagi akting  Jefri Nichol sebagai  Satriya/Surya Jatitama , beserta Chicco Jerikho yang berperan sebagai  Panca Kusuma Negara , terbilang unik pula. Mereka memainkan peran sebagai karakter yang berlapis .

Tak luput juga menjadi perhatian adalah pemilihan kostum, tone warna , cara berpakaian hingga gaya rambut serta dialog-dialognya benar-benar menyesuaikan dengan era tahun 1988 tersebut.

Alur cerita  yang dibangun oleh Bambang “Ipoenk” ,Kuntara Mukti, dan Gin Teguh ini memang memberikan penjelasan dan agar anak-anak muda  saat ini harus mensyukuri berkah dari kebebasan yang merupakan buah dari reformasi. Kebebasan melakukan banyak hal tanpa perlu takut akan tindakan represif, merupakan buah hasil perjuangan . Segala sesuatu yang dirasakan tanpa beban dan dianggap memang seharusnya terjadi saat ini, oleh anak-anak muda , bukanlah tanpa pengorbanan dari suatu masa .

Sebagai penutup review film Aum! kali ini adalah akting Agnes Natasya Tjie sebagai Linda Salim mampu memberikan warna khas tersendiri. Konon sosok Agnes yang baru pertama kali ini main film, memang dipilih secara khusus oleh sutradara Bambang “Ipoenk”, dan memang akting Agnes membawa gregret tersendiri.

Baca Juga:  Jangan lewatkan A World Without tayang hari ini

Jadi bagi yang ingin menyaksikan Film Aum! saat ini masih bisa ditonton di bioskop online

(review film Aum!/cinemags)