Reuni Spesial Friends Sedang dalam Persiapan untuk HBO Max

1985

Seiring dengan peringatan perayaan ulang tahun ke-25 serial Friends, The Hollywood Reporter hari ini mengungkapkan bahwa reuni khusus Friends sedang dalam pengerjaan untuk layanan streaming WarnerMedia, HBO Max.

Reuni khusus Friends yang belum memiliki naskah akan menampilkan kembali Jennifer Aniston (Rachel), Courteney Cox (Monica), Lisa Kudrow (Phoebe), Matt LeBlanc (Joey), Matthew Perry (Chandler) dan David Schwimmer (Ross), serta pencipta serialnya David Crane dan Marta Kauffman. Informasi ini juga menambahkan bahwa kesepakatan masih jauh dari selesai dan perundingan masih sedang berlangsung.

Pada bulan Juli yang lalu, WarnerMedia mengumumkan telah mendapatkan hak streaming eksklusif untuk semua 236 episode Friends, yang merupakan salah satu serial hit terbesar di televisi dan streaming, untuk HBO Max.

Dari Warner Bros Television, serial Friends, yang memulai debutnya pada 22 September 1994, mengikuti kehidupan dan kisah cinta dari sekelompok teman dekat yang tinggal di New York City: kakak beradik Ross (David Schwimmer) dan Monica Geller (Courteney Cox), bersama dengan teman-teman mereka, Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) dan Rachel Green (Jennifer Aniston).

Menjadi favorit dari para kritikus dan penggemar selama 10 musim, Friends tidak hanya memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Comedy Series, tetapi juga mengumpulkan Emmy Awards untuk bintang serial ini: Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Sebagai fenomena budaya, Friends telah membangun hubungan dan mengumpulkan penggemar setia yang telah membentang lebih dari 25 tahun.

Baca Juga:  Spider-Man & Doctor Strange Bergabung di Poster No Way Home



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.