Reuni Spesial Friends Akhirnya Ditunda Namun Masih Tetap akan Terlaksana

699

Serial reuni special Friends yang telah lama direncanakan oleh HBO Max akhirnya harus ditunda karena alasan yang sudah dapat diprediksi…Coronavirus. Sejatinya reuni tanpa naskah ini akan mempertemukan kembali para pemeran serial komedi ini seperti Jennifer Aniston, David Schwimmer, Courteney Cox, Matthew Perry, Lisa Kudrow dan Matt LeBlanc.

Sebelumnya pihak studio merencanakan untuk memproduksi dan melakukan proses syuting minggu depan. Kini pihak HBO Max merencanakan paling cepat baru akan diproduksi pada bulan Mei mendatang.

Seri spesial Friends yang dibeli oleh WarnerMedia dengan biaya sebesar $400 juta tersebut sebenarnya diharapkan akan membantu meluncurkan HBO Max pada bulan Mei mendatang. Perusahaan ini mengalahkan Netflix untuk menjadi pemilik eksklusif dari serial komedi favorit yang berjalan selama 10 musim tersebut.

Selama pemutaran ulang Friends di berbagai media, serial ikonik ini telah menjaring penggemar baru dan tetap mempertahankan para penggemar fanatik mereka. Sepertinya mereka sudah tidak sabar untuk mennatikan pertemuan kembali sosok Ross, Rachel, Monica, Chandler, Phoebe dan Joey, untuk melihat bagaimana perkembangan mereka setelah “menghilang” selama 15 tahun.

Serial Friends, yang memulai debutnya pada 22 September 1994, mengikuti kehidupan dan kisah cinta dari sekelompok teman dekat yang tinggal di New York City: kakak beradik Ross (David Schwimmer) dan Monica Geller (Courteney Cox), bersama dengan teman-teman mereka, Chandler Bing (Matthew Perry), Phoebe Buffay (Lisa Kudrow), Joey Tribbiani (Matt LeBlanc) dan Rachel Green (Jennifer Aniston).

Menjadi favorit dari para kritikus dan penggemar selama 10 musim, Friends tidak hanya memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Comedy Series, tetapi juga mengumpulkan Emmy Awards untuk bintang serial ini: Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow. Sebagai fenomena budaya, Friends telah membangun hubungan dan mengumpulkan penggemar setia yang telah membentang lebih dari 25 tahun.

Baca Juga:  Helen Mirren akan Menguji Anda dalam Harry Potter: Hogwarts Tournament of Houses

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.