Reuni Friends: Semua yang Kami Ketahui

803

Tahun 1990-an melahirkan banyak serial komedi situasi terbaik yang pernah ada di TV, termasuk The Fresh Prince of Bel-Air, Frasier , Mad About You , dan tentu saja, Friends. Serial yang tentunya pernah ditayangkan di stasiun televisi di tanah air ini mengikuti kehidupan enam teman dewasa berusia 20-an dan 30-an ketika mereka mencoba masuk ke New York City. Friends adalah salah satu acara yang membutuhkan sedikit pengenalan bagi sebagian besar orang, dan sejak hadir kembali di Netflix, adalah salah satu daya tarik terbesar di dunia streaming. Sementara beberapa di antaranya adalah penggemar berat yang menyukai akses instan ke semua episode dan alur cerita favorit mereka, tidak dapat diremehkan berapa banyak pengikut baru ke fandom Friends. Tentu saja, itulah yang diandalkan oleh Warner Media ketika menarik Friends dari Netflix dan menjadikannya sebagai penawaran andalan di HBO Max. Acara reuni Friends pertama kali dikonfirmasi sedang dikerjakan pada November 2019, sebelum Coronavirus. Tanpa pandemi, seyogyanya kita sudah dapat menyaksikannya, namun apa lacur situasi yang ada memaksa penggemar harus menunggu untuk melihat bintang Jennifer Aniston, David Schwimmer, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matthew Perry, dan Matt LeBlanc kembali bersama lagi. Inilah yang kami ketahui tentang Reuni Friends yang kami kumpulkan dari pelbagai sumber.

Hanya sekadar mengenang

Dengan kecenderungan perkembangan dunia hiburan Hollywood saat ini, para fans Friends sudah mengantisipasi bahwa para karakter kesayangan mereka melakukan reuni hanya tinggal menunggu waktu saja. Namun, perlu disadari terlebih dahulu bahwa akan seperti apa reuni ini nantinya. Sementara kebangkitan acara tv klasik, baik itu dalam bentuk episode spesial, musim baru lanjutan, hingga daur ulang (belum dihitung pengadaptasian film-red) sudah merupakan hal yang umum, reuni Friends mungkin akan sedikit mengecewakan, karena kabarnya hanya akan berupa temu kangen para pemeran utamanya dan berbincang mengenai kenangan acara tersebut. Bukan berupa kisah lanjutan mereka.

Baca Juga:  Promo Baru dari Halloween Kills Berfokus pada Para Jagoan Wanita Film Tersebut

 

Kabar buruk: Tim kreator Friends belum ada keinginan membangkitkan serial ini

Meski masih banyak fans yang berminat dengan kisah kelanjutan Rachel, Ross dan geng mereka, para pemain maupun tim kreator di balik kesuksesan serial ini sudah mengonfirmasi bahwa belum ada niatan menghidupkan kembali Friends dalam waktu dekat. Namun, jangan patah semangat, karena kemungkinan apapun bisa saja terjadi, seperti bisa jadi pernyataan itu hanya untuk mengecoh fans agar lengah dengan kejutan besar yang sudah mereka siapkan. Siapa tahu.

 

Perubahan format Reuni Friends

Perlu diinformasikan, sudah sejak awal bentuk reuni Friends ini adalah untuk mengumpulkan para pemeran dan tim sukses mereka di sebuah panggung acara di Los Angeles dan merekam acara spesial itu di depan penonton studio langsung. Sayangnya, acara yang semestinya direkam pada bulan Maret 2020 itu harus dibatalkan karena pandemi Covid-19. Tanggal konfirmasinya juga lalu harus beberapa kali diundur, karena situasi pandemi. Untungnya, beberapa waktu lalu David Schwimmer mengonfirmasi bahwa acara spesial ini diupayakan akan disyuting bulan ini dan tengah memutar otak bagaimana caranya bisa merekam acara spesial ini dengan aman.

 Jadi? Kapan rilisnya?

Sejauh ini pihak Warner Media belum mengumumkan secara resmi tanggal rilis tayangan spesial reuni Friends ini di platform HBO Max. Jika, proses syuting akhirnya baru bisa dilakukan bulan ini, ada kemungkinan tayangan spesial Friends ini mungkin paling cepat baru tayang perdana pada bulan Mei atau Juni nanti.

 

Siapa saja yang bakal bereuni?

Jika tidak ada hambatan, kabarnya keenam bintang utama ini bakal hadir, dan mungkin ditambah co-creatornya:David Crane dan Marta Kauffman.Tidak menutup kemungkinan juga akan dimeriahkan nama-nama kondang yang pernah ikut ambil bagian di serial ini dan berhasil meninggalkan impresi mendalam. Sementara kekhawatiran Coronavirus kemungkinan akan mencegah aktor tambahan tersebut muncul secara langsung dengan pemeran utama, sama sekali tidak sulit untuk membayangkan beberapa dari mereka merekam pesan video atau membuat pop-in virtual selama reuni Friends.

Baca Juga:  Disney’s “Jungle Cruise” Mulai Tayang Hari Ini



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.