Charlize Theron Fast 8

Resmi! Charlize Theron Bergabung dengan Fast 8

437

Charlize Theron Fast 8

Setelah berbagai rumor dan pemberitaan yang cukup panjang mengenai keterlibatan bintang Mad Max: Fury Road, Charlize Theron dalam film Fast 8 berhembus, akhirnya pihak Universal Pictures meresmikan kabar tersebut. Menurut pemberitaan dari Deadline kabar gembira tersebut didapat setelah proses perundingan yang cukup alot antara pihak Universal dan Theron. Seperti yang diberitakan sebelumnya, artis cantik ini akan berperan sebagai seorang pemimpin gembong penjahat.

Berita ini sepertinya akan membuat para penggemar franchise Fast and Furious bersorak gembira. Pasalnya, setelah performa gemilangnya di film Mad Max: Fury Road, Theron sepertinya akan sangat cocok untuk berperan dalam film sejenis yang melibatkan aksi dibalik kemudi seperti film Fast 8. Theron sendiri akan bergabung dengan bintang serial Games of Thrones, Kristofer Hivju  yang juga baru masuk dalam jajaran cast film ini. Konfirmasi keterlibatan Charlize Theron juga dimuat dalam pemberitaan di akun Twitter resmi Fast 8.

Baca Juga: Bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju Bergabung dengan Fast 8

Fast 8 akan disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, The Italian Job) dan sebagian besar bintang utamafranchise film ini banyak yang akan kembali. Seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black. Di samping itu, kehadiran Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell juga sangat dinantikan oleh para fans. Film ini direncanakan untuk dirilis pada tanggal 14 April 2017.

Rumor yang sempat muncul ke permukaan menyatakan bahwa bintang 2 Fast 2 Furious, Eva Mendes dikabarkan akan kembali sebagai Agen Monica Fuentes dalam Fast 8. Setelah tampil dalam film 2 Fast 2 Furious, Eva sempat muncul dalam mid-credits sequence Fast Five. Ia melakukan kontak dengan Luke Hobss dan memberitahu bahwa Leti masih hidup dan bekerja dengan musuh Hobbs yaitu Owen Shaw. Namun kehadiran Mendes di Fast 8 ini belum dikonfirmasi oleh pihak studio.

Baca Juga:  Mengenal Aktor Klasik, James Coburn

Untuk lokasi pengambilan gambar yang sudah dikonfirmasi film ini adalah kota New York. Franchise Fast and Furious memang terkenal dengan lokasi-lokasi pengambilan gambar yang eksotis dan terbagi dalam berbagai belahan dunia. Dimulai dengan aksi film pertama yang berlokasi di Los Angeles, kemudian para pemain dan kru film ini berpetualang ke Miami, Tokyo, Rio de Janeiro (Brasil) dan Abu Dhabi (Uni Emirat Arab). Fast 8 juga akan melakukan pengambilan gambar di beberapa lokasi. Universal Pictures sedang merencanakan pengambilan gambar di negara Kuba. Selain Kuba pihak studio juga akan untuk melakukan pengambilan gambar di Rusia dan Islandia.